TribunPekanbaru/

11 Desember Seluruh Nama Peserta Musorprov KONI Sudah Masuk

Panitia sudah mengirimkan undangan kepada 12 KONI Kabupaten/Kota dan juga kepada Pengurus Provinsi (Pengprov) cabang olahraga (cabor).

11 Desember Seluruh Nama Peserta Musorprov KONI Sudah Masuk
Net
KONI 

 
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pelaksanaan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau ke-IX hanya tinggal hitungan hari. Panitia sudah mengirimkan undangan kepada 12 KONI Kabupaten/Kota dan juga kepada Pengurus Provinsi (Pengprov) cabang olahraga (cabor).

Oleh karena itu kata Ketua Steering Commite (SC) Musorprov KONI Riau Darmansyah, setiap peserta terutama 12 KONI Kabupaten/Kota se Riau agar segera mengirim 3 nama peserta yang akan mengikuto Musorprov.

"3 nama itu paling lambat kami terima 11 Desember 2017," ujar Darmansyah.

Sebanyak 3 peserta itu nantinya jelas Darmansyah, akan dibagi dalam 3 komisi yakni Komisi I bidang organisasi, Komisi II Bidang Pembinaan dan Prestasi dab Komisi III Bidang umum dan dana. "Oleh karena itu kami harapkan peserta yang dikirim adalah yang benar-benar mengerti dibidangnya masing-masing," ucap Darmansyah.

Saat ini tambah Darmansyah SC sudah menyelesaikan semua tugasnya yakni membuat rancangan acara atau jadwal, rancangan tatib dan rancangan program kerja KONI, menyiapkan Lpj 2014-2018, menyiapkan 10 rancangan keputusan Musorprov dan membantu OC membuat buku petunjuk.

Musorprov kata Darmansyah lagi, rencananya akan dilaksanakan 20-22 Desember 2017 di Hotel Pangeran dan Ketua OC nya adalah Edwar Sanger. (rsy)

Tags
KONI
Penulis: Rino Syahril
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help