TribunPekanbaru/

Atlet Riau Ini Terpilih Wakili Indonesia Ikuti Kejuaraan Internasional Tenis Meja di Cina

Atas terpilihnya itu, Selda Mei Roza merasa sangat bangga sekali karena bisa wakili Indonesia di event internasional.

Atlet Riau Ini Terpilih Wakili Indonesia Ikuti Kejuaraan Internasional Tenis Meja di Cina
Net
Ilustrasi 

 
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -  Atlet tenis meja Riau Selda Mei Roza berhasil lolos mewakili Indonesia mengikuti Kejuaraan tenis meja the Silk China Asean Table Tennis Game 12-14 Desemeber 2017 mendatang.

Selda Mei Roza lolos seleksi nasional bersama 9 atlet lainya yakni Marcelo, Winda Dwi Rahayu, Gilang Maulana, Rahmad Taufik Nursabri Pakaya, Alda Rahayu Chandra, Muhammad Bima Abdi Negara, Mira Fitria, Rina Sintya, dan Ahmad Dahlan Haruri.

Atas terpilihnya itu, Selda Mei Roza merasa sangat bangga sekali karena bisa wakili Indonesia di event internasional.

"Semoga ini adalah jalan awal untuk saya bisa tembus ke tim nasional, karena memang impian saya dari dulu adalah masuk timnas," ujar Selda Mei Roza kepada wartawan, Selasa (5/12).

Semoga nanti pada saat pertandingan nanti kata Selda dirinya bisa menunjukan yang terbaik dan membuktikan bahwa dirinya mampu berada di tim nasional.

"Saya sangat berterimakasih sekali kepada Pengprov Riau karena sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk ikut seleksi. Semoga Pengprov Riau semakin baik dalam menjalankan tugasnya," ucap Selda.

Sementara itu, Sekretaris Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Riau Amran Sufyan mengucapkan selamat kepada Selda Mei Roza yang ikut di ajang the Silk China Table Tennis Game, dan semoga Ia bisa mengharumkan nama bangsa dan juga nama Riau sendiri.

"Kita harapkan Selda bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Kita sangat bangga dengan atlet kita yang tidak hanya mengahrumkan nama daerahnya namun juga nama bangsanya," ujar Amran. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help