TribunPekanbaru/

Rokan Hulu

Gas Elpiji 3 Kg Langka di Rokan Hulu, Warga Harus Beli Sampai Rp 60 ribu

Udahlah nyarinya sulit harganya mahal lagi, ‎sekali jumpa harganya mencapai Rp 60 ribu/tabungnya.

Gas Elpiji 3 Kg Langka di Rokan Hulu, Warga Harus Beli Sampai Rp 60 ribu
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
ilustrasi gas langka 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN- LPG 3 Kg Masih menjadi masalah di sejumlah daerah termasuk di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Sulitnya mendapatkan ‎LPG 3 Kg membuat kesal sejumlah warga di Kecamatan kepenuhan, Tambusai Utara, Kecamatan Kunto Darussalam, Rambah, Kepenuhan Hulu dan kecamatan lainya.

Seperti yang dirasakan Sukarman warga Kepenuhan mengaku kesal karena untuk mendapatkan LPG 3 Kg sangat sulit bahkan bisa dikatakan langka.

"Bagaimana ini pemerintah, minyak tanah sudah gak ada, kami disuruh pakai gas, sekarang mendapatkan LPG 3 Kg saja sudah sangat payah, apa kami harus pakai kayu bakar untuk memasak," kesalnya, Kamis (7/12/2017).

Sukarman juga meminta kepada pemerintah pusat dan daerah untuk turun kelapangan melihat bagaimana susahnya masyarakat untuk mendapatkan LPG 3kg.

Baca: Akhiri Hubungan Karena Tak Mau Jadi Pelakor, Kaki dan Tangan Wanita Ini Dipotong oleh Kekasihnya

"Jangan paksa kami untuk menggunakan kayu bakar karena sulit mendapatkan gas 3 Kg, jadi tolong selesaikan permasalahan kami ini, kami juga mau masak," imbuhnya

Kekesalan karena langkanya LPG 3 Kg juga dirasakan warga lainnya, ‎Sari warga Kota Tengah mengaku sulit untuk mendapatkan LPG 3Kg di daerahnya.

Lebih lanjut dijelaskan, akibat sulitnya mendapatkan LPG 3Kg, dirinya harus membeli dengan harga yang sangat mahal, yakni Rp 60 ribu/tabungnya.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help