TribunPekanbaru/

Polisi Dalami Temuan Sabu yang Dibawa Dua Pria yang Disimpan di Selangkangan

Aparat kepolisian akan mendalami temuan petugas Aviation Security (Avsec) Bandara SSK II Pekanbaru

Polisi Dalami Temuan Sabu yang Dibawa Dua Pria yang Disimpan di Selangkangan
Tribun Pekanbaru/ Rizky Armanda
Petugas Avsec Bandara SSK II Amankan Dua Pria yang Sembunyikan Sabu di Selangkangan 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru Rizky Armanda

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Aparat kepolisian akan mendalami temuan petugas Aviation Security (Avsec) Bandara SSK II Pekanbaru terkait dua pria yang kedapatan membawa sabu di selangkangannya.

"Yang bersangkutan (dua pelaku) akan kita periksa dulu. Nanti akan dikembangkan dari temuan barang bukti dan teknologi, guna membuka jaringannya. Kita mengucapkan terimakasih kepada petugas keamanan," sebut Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto yang terjun langsung ke Bandara SSK II.

Saat disinggung soal keterkaitan temuan kali ini dengan temuan sebelumnya beberapa hari lalu, Susanto belum bisa menyimpulkan.

"Apakah memang ada kaitan dengan temuan dan pengungkapan sebelumnya, nanti dari bentuk, dari pemesanannya, tim yang akan menyimpulkan," ucap Susanto.

"Siapa penerima dan siapa pemesan nanti akan diketahui dari alat-alat yang mereka bawa," tambah dia lagi.

Petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II berhasil menggagalkan upaya penyelundupan narkotika jenis sabu-sabu, Kamis (7/12/2017) malam.

Pelakunya adalah dua orang pria masing-masing berinisial MEF dan MSZ, keduanya langsung diamankan.

General Manajer Bandara SSK II Jaya Tahoma Sirait dalam keterangan persnya mengatakan, kedua pelaku rencananya akan terbang ke Jakarta dengan maskapai Lion Air dengan nomor penerbangan JT 297.

"Karena memang sudah beberapa kali kejadian seperti ini terjadi, petugas security kami lebih intens melakukan profeling terhadap para penumpang," sebut dia.

Halaman
12
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help