TribunPekanbaru/

PSPS Pesta Gol ke Gawang PSMP Mojokerto di Turnamen Walikota Padang 2017

PSPS pesta gol ke gawang PSMP Mojokerto, Kamis sore (7/12/2017) di Stadion H Agus Salim, Padang

PSPS Pesta Gol ke Gawang PSMP Mojokerto di Turnamen Walikota Padang 2017
Tribun Pekanbaru/ Doddy Vladimir

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PSPS pesta gol ke gawang PSMP Mojokerto, Kamis sore (7/12/2017) di Stadion H Agus Salim, Padang. PSPS menang dengan skor 6 - 2.

Kedua tim bentrok dalam ajang turnamen Piala Walikota Padang 2017. Ini menjadi laga perdana PSPS di turnamen ini sedangkan bagi PSMP Mojokerto menjadi laga kedua.

PSPS dan PSMP Mojokerto tergabung dalam group B di turnamen ini. Selain dua tim ini, PSP Padang juga berada di dalam group ini.

Dalam pertandingan ini, PSPS terlebih unggul dari PSMP Mojokerto. Di babak pertama, dua gol sudah dilesakkan skuad PSPS lewat Ifrawadi dan Firman Septian. Namun babak pertama berakhir dengan skor 2 - 1 untuk keunggulan PSPS.

Diawal babak kedua, PSMP Mojokerto bisa menyamakan kedudukan menjadi 2 - 2.

PSPS merespon dengan mencetak dua gol pada pertengahan babak kedua dan dua gol lagi di penghujung laga. Empat gol yang dilesakkan PSPS dibabak kedua ini dicetak secara berurutan yakni Ifrawadi, Redo Rinaldi, Firman Septian dan Ambrizal. Ifrawadi dan Firman Septian mencetak dua dalam pertandingan ini.

Hingga akhir pertandingan skor 6 - 2 untuk kemenangan PSPS. "Kita menang 6 - 2 atas PSMP Mojokerto. Ini berkat doa masyarakat Riau, " kata pelatih sementara PSPS, Sipendri, Kamis (7/12/2017).(*)

Penulis: palti
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help