TribunPekanbaru/

Waspada Begal

Rawan Begal, Hati-hati Lewat dari Jalan Kubang Raya

Kepala Kepolisian Sektor Tambang, AKP. Jambi Lumban Toruan mengungkap kawasan sekitar Jalan Kubang Raya rawan aksi begal

Rawan Begal, Hati-hati Lewat dari Jalan Kubang Raya
tribunpekanbaru/firmauli

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sihombing

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Kepala Kepolisian Sektor Tambang, AKP. Jambi Lumban Toruan mengungkap kawasan sekitar Jalan Kubang Raya rawan aksi begal. Kejahatan yang dialami Feri menjadi peringatan.

Jambi mengatakan, dua pekan sebelumnya, seorang wanita juga nyaris terbunuh. "Perutnya kena tusukan juga. Satu kali," katanya, Kamis (7/12/2017).

Beruntung, pelaku gagal merampas sepeda motor korban kala itu. Aksi pelaku berhasil digagalkan oleh korban yang memberi perlawanan dan dibantu warga yang berdatangan ke lokasi kejadian. "Pelaku berhasil melarikan diri," katanya.

Korban selamat. Meski harus menjalani perawatan intestif di rumah sakit. "Sekarang sudah membaik," katanya.

Menurut Jambi, lokasi aksi begal terhadap Feri dan wanita itu cukup berdekatan. Terjadi di sekitar Kantor Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang. Ia mengatakan, daerah itu memang sepi dan gelap pada malam hari.

Jambi mengimbau masyarakat waspada. Terutama bagi pengendara sepeda motor. Ia menyarankan tidak sendiri jika akan melintasi daerah itu pada malam hari. (*)

Penulis: nando
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help