TribunPekanbaru/

Tekuk PSMP 2 - 6, PSPS Puncaki Sementara Group B Piala Walikota Padang 2017

PSPS untuk sementara menjadi pemunculan group B turnamen Piala Walikota Padang 2017

Tekuk PSMP 2 - 6, PSPS Puncaki Sementara Group B Piala Walikota Padang 2017
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Pemain PSPS melakukan selebrasi usai membobol gawang Cilegon United yang dijaga Kiper Rafit pada lanjutan 16 Besar Liga 2 di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru, Selasa (10/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PSPS untuk sementara menjadi pemunculan group B turnamen Piala Walikota Padang 2017. Ini setelah PSPS menekuk PSMP Mojokerto dengan skor 6 - 2.

Dalam laga yang digelar Kamis sore (7/12/2017) di Stadion H Agus Salim, Padang, di babak pertama PSPS melesakkan dua gol lewat Ifrawadi dan Firman Septian. PSMP Mojokerto melesakkan satu gol.

Di babak kedua, PSMP melesakkan satu gol sedangkan PSPS empat gol lewat Ifrawadi, Redo Rinaldi, Firman Septian dan Ambrizal.

Dengan hasil ini, PSPS berhak memuncaki klasemen sementara group B dengan poin 3. PSMP Mojokerto diperingkat kedua dengan poin sama. PSP Padang diperingkat ketiga dengan nol poin.

PSPS Unggul selisih gol dari PSMP Mojokerto. PSPS sudah memasukkan enam gol dan kemasukan dua gol. Sedangkan PSMP Mojokerto memasukkan lima gol dan kemasukan tujuh gol.

PSMP Mojokerto sudah melakoni dua laga di turnamen ini sedangkan PSPS masih satu laga.

Penulis: palti
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help