TribunPekanbaru/

Terciduk, Dua Pemuda Ini Terpaksa Batalkan Niat ke Tempat Hiburan Malam di Pasirpangaraian 

Selebihnya, uang akan dipakai untuk‎ kebutuhan makan atau minum, dan akan digunakan untuk keperluan lain

Terciduk, Dua Pemuda Ini Terpaksa Batalkan Niat ke Tempat Hiburan Malam di Pasirpangaraian 
Shutterstock
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny kusuma putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Diduga kecanduan bermain game online, dua pemuda di Kecamatan Bangun Purba, Rokan Hulu (Rohul) nekat melakukan tindak kriminal.

Keduanya nekat mencuri laptop di rumah dinas (Rumdis) Puskesmas Bangun Purba.

Namun sebelum sempat menikmati uang hasil penjualan laptop curian, kedua warga Desa Bangun Purba inisial RR alias Kiki (29) dan Al alias Man (29)‎ keburu diciduk anggota Polsek Rambah pada Senin (13/12/2017).

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, melalui Kapolsek Rambah AKP Didi Antoni mengungkapkan, ‎Kiki dan Man mengakui semua perbuatannya.

Dua pemuda. (foto/istimewa)

"Keduanya mengaku selain melakukan pencurian di Rumdis Puskesmas Bangun Purba, mereka juga pernah melakukan pencurian di tempat lain," katanya, Kamis (7/12/2017).

Tersangka juga mengakui mereka punya rencana‎ akan mengggunakan uang hasil penjualan laptop curian untuk bermain game di warung internet atau Warnet.

Selebihnya, uang akan dipakai untuk‎ kebutuhan makan atau minum, dan akan digunakan untuk keperluan ke tempat-tempat hiburan malam di Pasirpangaraian.

"Rencananya kami uangnya akan digunakan untuk main game di Warnet dan hiburan," imbuhnya.

Lebihlanjut dijelaskanya, akibat perbuatannya, kedua tersangka terancam dijerat Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman diatas 7 tahun kurungan penjara.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help