TribunPekanbaru/

Tercyduk! Sopir ini Bercinta Saat Berkendara di Mobil yang Melaju di Jalan Ramai

Inilah saat yang mengherankan saat pasangan terekam kamera melakukan intim di dalam mobil saat berkendara dengan kecepatan 70mph

Tercyduk! Sopir ini Bercinta Saat Berkendara di Mobil yang Melaju di Jalan Ramai
facebook/mirror.uk

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inilah saat yang mengherankan saat pasangan terekam kamera melakukan intim di dalam mobil saat berkendara dengan kecepatan 70mph.

Penumpang di dalam kendaraan yang melewati mereka sangat terkejut karena mobil tersebut dalam keadaan melaju.

Pengemudi laki-laki terlihat entah bagaimana masih menyetir saat seorang wanita berada naik turun di pangkuannya.

Tapi ketika dia menyadari bahwa dia difilmkan, daripada melambat atau menariknya, dia memasukkan jari tengahnya ke atas tangan kirinya saat pengemudi lain lewat, seakan melakukan 'perlawanan'.

Pasangan tanpa peduli itu bahkan tampaknya telah mengubah lampu bahaya mereka secara tidak sengaja saat mereka bercinta dengan setengah berpakaian.

Laporan lokal mengatakan mobil itu melaju dengan kecepatan sekitar 70mph.

Dilansir dari mirror.uk insiden mengejutkan terjadi di dekat Yala di provinsi Jujuy di barat laut Argentina di National Route 9, sebuah jalan utama yang menghubungkan ibu kota Buenos Aires ke perbatasan negara itu dengan Bolivia dan melintasi tujuh provinsi.

Argentina memiliki salah satu tingkat kematian terkait lalu lintas tertinggi di dunia, dengan sekitar 22 orang meninggal setiap hari dalam kecelakaan lalu lintas.

Halaman
12
Penulis: Teddy Yohannes Tarigan
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help