TribunPekanbaru/
Home »

Video

Pembunuhan Wanita di Hotel

VIDEO: Cici Anisa Tewas di Kamar 137, Rekontruksi Ungkap Cara Pelaku Bunuh Korban

Cara pelaku menghabisi nyawa Cici terlihat jelas dalam adegan ke-8. "Saya pukul dengan meja,"

Laporan reporter Tribunpekanbaru.com, Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Pihak Kepolisian Polresta Kota Pekanbaru melakukan pra rekonstruksi kasus pembunuhan di kamar nomor 137 disalah satu Hotel yang ada di Jalan Paus Kota Pekanbaru, Kamis siang (7/12/2017)

Dalam pra rekontruksi tersebut terlihat jelas bagaimana pelaku berinisial AFH (20) menghabisi nyawa Cici Anisa Wahab (33) . Ada beberapa adegan yang diperagakan dalam pra rekon tersebut, mulai dari pelaku memesan kamar hingga pelaku meninggalkan hotel setelah melakukan pembunuhan.

Cara pelaku menghabisi nyawa Cici terlihat jelas dalam adegan ke-8. "Saya pukul dengan meja," kata AFH saat reka adegan.

Dalam reka adegan tersebut, AFH memukul bagian kepalan Cici sebanyak tiga kali. Kemudian AFH langsung menutupi tubuh dan bagian kepala Cici dengan selimut dan bantal untuk menutupi kepala Cici yang berlumur darah.

Seperti diketahui sesosok mayat wanita ditemukan di dalam kamar nomor 137 hotel Parma Paus, Jalan Paus, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Minggu (17/9/2017).

Dari kartu identitas yang ditemukan, wanita tersebut diketahui bernama Cici Anisa Wahab (33), warga Jalan Wijaya, Kelurahan Kedung Sari, Sukajadi, Pekanbaru.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Afandi, petugas keamanan hotel.

Saat itu, sekitar pukul 12.15 WIB, Afandi mendapat instruksi dari Bunga, selaku petugas receptionis hotel untuk melakukan pengecekan terhadap tamu kamar 137 yang akan cek out ataupun yang akan memperpanjang sewa kamar.

Namun pada saat Afandi mengecek ke kamar 137 dan mencoba menggedor pintu kamar, ia tidak mendapatkan jawaban ataupun respon dari penghuni kamar.

Anehnya, dari dalam kamar tersebut Afandi mendengar suara TV yang sedang menyala. Karena curiga, Afandi selanjutnya membuka pintu kamar dengan menggunakan kunci master (kunci yang bisa membuka semua kunci pintu kamar).

Alangkah terkejutnya ia saat masuk ke kamar, ia melihat jasad Cici tertelentang di atas tempat tidur dalam keadaan muka tertutup bantal dan hanya menggunakan celana dalam.

Kasur tersebut juga terlihat berlumuran darah.Hal tersebut pun selanjutnya dilaporkan oleh Afandi ke polisi.(*)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help