Nikmati Barbeque Pada Tahun Baru Di Dr's Koffie Dengan Hanya Membayar 150 Ribu Saja

Untuk reservasi yang dilakukan langsung dengan 4 orang, pihaknya mnewarakan harga yang lebih murah. Yakni hanya sebesar Rp.550ribu.

Nikmati Barbeque Pada Tahun Baru Di Dr's Koffie Dengan Hanya Membayar 150 Ribu Saja
TribunPekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Suasana taman belakang Dr's Koffie Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -Hanya dengan membayar Rp.150ribu perorang, pengunjug Dr's Koffie Arifin Ahmad, sudah bisa sambut tahun baru dalam bentuk Barbeque, di pelataran parkir dan taman belakang Dr's Koffie.

Bertajuk New Year On Fire, sambut tahun baru kali ini dikemas lebih meriah jika dibanding tahun-tahun sebelumnya. Dr's Koffie menyuguhkan hiburan manarik berupa DJ perfom, live music, dance dan fire work party.

"Acara kita mulai jam delapan malam dan berakhir pukul dua dini hari. Kita hanya meyediakan 200 seat. Jadi buruan reservasi dulu selagi masih ada persediaan," ujar Supervisor Dr's Koffie, Tesa, Jumat (8/12/2017).

Tesa menerangkan, untuk reservasi yang dilakukan langsung dengan 4 orang, pihaknya mnewarakan harga yang lebih murah. Yakni hanya sebesar Rp.550ribu.

"Jadi ada potongan harga Rp.50ribu," imbuhnya.

Paket tahun baru New Year On Fire kata Tesa, menawarkan Berbeque Buffee Dinner dengan berbagai pilihan menu dan live cooking dari Chef Dr's Coffee.

Tersedia makanan pembuka berupa salad, makanan utama, makan penutup dan ragam minuman seperti Soft drink dan Moctail.

"Makanan utama Barbeque tersedia berupa oxtail, tender, seafood, marsmellow. Nikmati sepuasnya menu yang kami sediakan selama acara," sebut Tesa.

Yang tidak kalah manarik terang Tesa, selama akhir tahun ini, pihaknya juga menawarkan promo untuk seluruh jenis makanan oxtail. Dengan hanya membayar 99ribu++ (tambah pajak dan service), pengunjung telah bisa menikmati makanan jenis Soup Buntut Kuah dan Soup Buntut Goreng Pedas

"Berlaku sejak tanggal 1 sampai 23 Desember 2017. Biasannya, normal harga dari berbagai macam jenis oxtail kita jual seharga 119ribu++," katanya. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved