TribunPekanbaru/

Raih KI Riau Award 2017, Begini Kata Pejabat Teras DPW NasDem Riau

DPW Partai NasDem Provinsi Riau​​, kembali menorehkan prestasi meraih KI Riau Award 2017 Kategori Parpol.

Raih KI Riau Award 2017, Begini Kata Pejabat Teras DPW NasDem Riau
tribunpekanbaru/syafruddinmirohi
Komisioner Komisi Informasi Publik Daerah (KIPD) Riau Hasnah Gazali, menyerahkan KI Riau Award 2017 Kategori Parpol, kepada DPW Partai NasDem Provinsi Riau​​, Kamis malam (7/12/2017) tadi di Hotel Pangeran Pekanbaru. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Syafruddin Mirohi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- DPW Partai NasDem Provinsi Riau​​, kembali menorehkan prestasi meraih KI Riau Award 2017 Kategori Parpol.

Penyerahan Award ini langsung diterima Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Riau​​, Fuady Noor​, dari Komisioner Komisi Informasi Publik Daerah (KIPD) Riau Hasnah Gazali, Kamis malam (7/12/2017), di Hotel Pangeran Pekanbaru.

"Alhamdulillah 2 tahun berturut-turut, kita meraih prestasi dari KIPD ini. Tentunya kita bangga dan sangat senang. Prestasi ini kita raih berkat kerja keras semua pengurus, kader, simpatisan serta semua pihak yang terlibat. Tentunya amanat prestasi ini kita jaga bersama," kata Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Riau​​, Fuady Noor​, Jumat (8/12/2017) kepada Tribunpekanbaru.com.

Baca: Jumat Sore Ini Jokowi Lantik Hadi Tjahjanto sebagai Panglima TNI

Baca: Siapa Paling Banyak Terjerat Korupsi di Riau 2017? Inilah Jawabannya

Dijelaskannya, award ini diraih sebagai bukti transparansi dan kepercayaan masyarakat Riau, terhadap Partai NasDem, sesuai dengan amanat UU No 14 Tahun 2008.

Ke depan pihaknya berharap, kepercayaan ini terus berlanjut untuk masa yang akan datang.

Anugerah penghargaan KI Riau Award 2017 yang diraih ini, sebut Fuady, merupakan wujud dari transparansi keterbukaan informasi publik, yang dilakukan oleh Partai NasDem Riau, sebagai badan publik.

"Ini kita persembahkan kepada keluarga besar NasDem Riau dan masyarakat Riau. Semoga dengan Anugerah yang sudah diraih untuk kali kedua ini, semakin mendorong Partai NasDem Riau, untuk terus meningkatkan akses informasi dan keterbukaan, pelayanan publik serta partisipasi publik," jelasnya, yang saat itu didampingi Ketua DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru, H A Tambi. (*)

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help