Cicilan Ringan Hingga Berhadiah Smarphone, Ini Penawaran Akhir Tahun Honda Arista Sudirman

Ansuran ringan dan terjangkau ini khusus untuk pembelian mobil jenis city car, Honda Brio.

Cicilan Ringan Hingga Berhadiah Smarphone, Ini Penawaran Akhir Tahun Honda Arista Sudirman
TribunPekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Honda Arista Sudirman 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Beberapa dealer di Pekanbaru, punya program atau penawaran khusus bagi calon konsumen yang ingin membeli mobil selama akhir tahun 2017. Diantaranya yakni Honda Arista Sudirman, Pekanbaru.

Bertajuk Desember ceria, sebagai salah satu pusat penjualan mobil Honda di Pekanbaru, kali ini Honda Arista Sudirman hadir dengan tawaran berupa cicilan mulai satu jutaan dengan tonor selama 7 tahun.

Ansuran ringan dan terjangkau ini khusus untuk pembelian mobil jenis city car, Honda Brio.

"Selain itu kita juga memberikan penawaran berupa bunga nol persen untuk setiap pembelian jenis mobil Honda disini. Bunga nol persen ini hanya berlaku untuk tenor selama satu tahun dengan DP minimal 25 persen dari harga jual mobil," jelas Branch Manager Honda Arista Sudirman Pekanbaru, Handy Sucipto, Rabu (13/12/2017).

Tidak cukup dengan cicilan ringan, selama akhir tahun ini juga kata Handy, pihaknya juga punya program pembelian berhadiah smartphone. Program ini ditetapkan pihak Arista Sudirman bagi konsumen yang telah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Jadi bagi konsemen yang telah memenuhi syarat yang kita berikan, maka berhak mendapatkan Iphone 6 dan hadiah lainnya. Ya memang tujuan kita memberikan semua penawaran ini clearance sale untuk produk Honda," ujarnya.

Menariknya sebut Handy, bagi konsumen yang telah melakukan pembelian unit mobil Honda BRV dan Mobilio selama akhir tahun, juga berhak mendapatkan paket free service selama 3 tahun atau dengan batas 50.000 km.

"Jadi mana yang sampai duluan, sekali service maksimal kilometer 10.000. Jadi akan dapat 5 kali free jasa service sesuai yang tertera pada buku, mulai dari pergantian oli hingga jasa. Keuntungan bagi konsumen, mereka hanya cukup isi bensin, tak perlu lagi mikirin biaya service," beber Handy. (dri)

Tags
HONDA
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help