Eksteriornya Sangat Futuristik, TeRuCI Chaplaku Puji Tampilan Baru Rush dan Terios

Toyota All New Rush dan Terios secara resmi diluncurkan di Riau pada bulan Desember ini atau beberapa waktu lalu.

Eksteriornya Sangat Futuristik, TeRuCI Chaplaku Puji Tampilan Baru Rush dan Terios
Tribun Pekanbaru/ Hendri Gusmulyadi
TeRuCI Chaplaku saat hadir dalam launching Rush oleh Agung Toyota belum lama ini. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Toyota All New Rush dan Terios secara resmi diluncurkan di Riau pada bulan Desember ini atau beberapa waktu lalu.

Kehadiran mobil medium SUV dengan tampilan terbaru ini mampu mencuri perhatian pecinta Rush dan Terios di Pekanbaru.

Salah satu kelompok pengguna Terios dan Rush di Riau yakni TeRuCI Chaplaku (Terios Rush Club Indonesia Chapter Lancang Kuning).

Mereka juga telah merasakan dan melihat tampilan segar unit tersebut, dan sangat memuji ketangguhannya walau baru hanya sekedar melihat dan merasakan desain eksterior dan interior.

"Kita telah melihat langsung unit ini, terutama pada saat gelaran peluncuran All New Toyota Rush yang dilakukan oleh dealer Agung Toyota, Jumat (8/12) kemarin. Dimana saat itu kita diundang langsung," ujar Humas Eksternal TeRuCI Chaplaku, Rifky Semox, Rabu (13/12/2017).

Pria yang akrab disapa Semox ini menuturkan, jika dilihat dari eksteriornya, Rush dan Terios ini punya tampilan yang sangat futuristik. Punya tempilan yang begitu kekinian, sesuai harapan pengguna SUV di jaman ini.

"Keren. Kalau dari interiornya saya rasakan kenyaman. Posisi duduk dan kemudi sangat balance. Dalamnya pun lebih lapang dari pendahulunya," katanya.

"Fitur-fitur yang disematkan pun sangat modern dan baru. Apalagi Rush, safetynya nomor satu dengan enam airbag. Udah lengkap sama break assit," terangnya.

Semox pun menjelaskan, terdapat satu aplikasi baru yang sematkan dalam SUV terbaru ini. Yakni ABS plis yang membuat SUV sekelasnya menjadi kalah.

"Fungsinya ditanjakan akan stop selama 3 detik. Jadi ada spare untuk oper gigi," imbuh Semox. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help