Honda CRF150L Enak Dikendarai di Jalan On-Road Maupun Off-Road

Pada acara yang bertajuk Broadventure Gathering CDN 2017 para peserta yang terdiri dari awak media bersama tim CDN menjajal lintasan tanah

Honda CRF150L Enak Dikendarai di Jalan On-Road Maupun Off-Road
Istimewa
Honda CRF150L Enak Dikendarai di Jalan On-Road Maupun Off-Road 

Laporan wartawn Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Menjajal ketangguhan Honda CRF150L diberbagai medan, dealer sepeda motor Honda di Riau, Capella Dinamik Nusantara (CDN) ajak awak media menjajal sepeda motor kelas on-off yang diluncurkan di pasar otomotif nasional baru-baru ini, Sabtu (16/12).

Pada acara yang bertajuk Broadventure Gathering CDN 2017 para peserta yang terdiri dari awak media bersama tim CDN menjajal lintasan tanah, berpasir serta berbatu di sekitar areal Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti Pekanbaru.

Medan lintasan yang menurun serta menanjak dapat dilewati dengan tenang oleh sepeda motor yang dirancang khusus oleh Honda mampu melalui medan tersebut.

Tribun Pekanbaru berkesempatan menjajal sepeda motor Honda CRF150L yang didesain tinggi, sehingga mampu melalui medan terjal ataupun curam sekalipun.

Penggunaan shock breaker berjenis up-side down pada bagian depan dan mono shock pada bagian belakang memberi kenyamanan saat berkendara.

Selain itu dengan dua jenis peredam tersebut kontur jalan yang bergelombang diareal tanah tidak terasa.

Selain di Stadion Utama Riau, rombongan juga menjajal sepeda motor tersebut melewati jalanan on-road menuju Danau Khayangan.

Dijalan tersebut sangat terasa akselerasi spontan dari sepeda motor tersebut. Tidak hanya itu bahan bakar juga terasa irit menempuh jarak yang cukup jauh tersebut.

Di Danau Khayangan juga rombongan sempat menjajal perbukitas terjal daerah hutan yang ada disekitar area tersebut.

Sales Head CDN Riau, Soeryadi mengatakan gelaran ini dilakukan dalam rangka memberikan pengalaman tentang ketangguhan sepeda motor tersebut.

Tidak hanya itu dari ajang ini juga Honda ingin menunjukkan tentang ketangguhan dari sepeda motor yang dirancang khusus oleh Honda mampu melintasi berbagai medan jalan.

Soeryadi mengatakan sepeda motor tersebut secara resmi akan diluncurkan di Riau 30 Desember 2017 mendatang di Mal Ska Pekanbaru.

Selain itu dalam gelaran launching ini nantinya CDN akan menyediakan dua ubit sepeda motor tersebut untuk dilakukan test ride oleh para konsumen dan pengunjung.(*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help