Hotel Golden Tulip Pekanbaru Resmi Mendapat Sertifikat Hotel Bintang 4

Sertifikat yang diperoleh pada tanggal 25 November 2017 itu, pastinya membuat manajemen Hotel Golden Tulip merasa bangga

Hotel Golden Tulip Pekanbaru Resmi Mendapat Sertifikat Hotel Bintang 4
tribunpekanbaru/hendrigusmulyadi
General Manager Hotel Golden Tulip memperlihatkan Sertifikat Bintang 4 yang telah diterima 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Hotel Golden Tulip Pekanbaru secara resmi mendapatkan sertifikat Hotel Bintang 4 dari Lembaga Sertifikasi Usaha Adi Karya Wisata, sebagai Lembaga Resmi Sertifikasi Usaha Pariwisata Independen di Indonesia.

Sertifikat yang diperoleh pada tanggal 25 November 2017 itu, pastinya membuat manajemen Hotel Golden Tulip merasa bangga.

Hotel yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru ini memang cukup lengkap. Memiliki berupa Swimming Pool, Kids Play Garden , Fitnes Center, Forestre Coffee Lounge And Kitchen Restaurant, Forest Spa, 5 modern meeting room dan Grand Ballroom yang dapat menampung hingga 1000 tamu.

Selain itu, hotel dengan desain unik pada bagian luarnya ini juga terlatak pada lokasi yang strategis, dekat dengan bandara Sultan Syarif Kasim II, serta memiliki total 150 kamar yang terbagi menjadi 3 tipe, yakni Deluxe, Grand Deluxe dan Essential Suite.

Baca: 5 Bahaya Nonton Film Porno di Ponsel Android, No 5 Nggak Nyangka Banget

Baca: Sudah Bunuh 300 Manusia, Inilah Wujud Gustave Si Monster Buaya, Lihat Videonya

General Manager Golden Tulip Essential Pekanbaru, Tomy Yovan menyampaikan, pemberian sertifikasi Hotel Bintang 4 ini merupakan bukti bahwa Golden Tulip Essential Hotel Pekanbaru merupakan hotel bintang 4 yang dapat dijadikan pilihan tepat saat tamu menghabiskan waktu santai.

"Kita menawarkan berbagai suasana yang menyenangkan, baik itu tamu yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun sedang menjalani kegiatan bisnis di Kota Bertuah," jelas Tomy dalam rilisnya, Selasa (19/12/2017).

Dirinya mengaku, dengan sertifikasi ini membuat Hotel Golden Tulip telah membuktikan klasifikasi atau penggolongan hotel, serta telah melakukan standarisasi usaha sesuai tingkatan hotel.

Baca: Begal Ganas, Tak Peduli Korbannya Motor Anggota dan Komandan Pleton TNI pun Diembat

Baca: Mengejutkan, Bayi Ini Lahir Punya 2 Alat Vital, Satu Ada di Punggungnya

"Sertifikasi usaha pariwisata memberikan pengakuan independen bahwa sistem manajemen dari suatu usaha pariwisata sesuai dengan standar yang ditentukan, mampu mencapai kebijakan dan sasaran yang ditetapkan secara konsisten, dan diimplementasikan secara efektif dan efisien, nah ini Golden Tulip Essential Pekanbaru dapat 4 Bintang," tuturnya. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help