Natal dan Tahun Baru 2018

Manajemen Swiss-Belhotel ska Group Gelar Acara Natal Bersama

Manajemen Swiss-Belhotel ska Group menyelenggarakan acara Natal bersama anak-anak Panti Asuhan Jehovah Jireh dan Panti Asuhan Anugerah

Manajemen Swiss-Belhotel ska Group Gelar Acara Natal Bersama
Foto/Istimewa
Manajemen Swiss-Belhotel ska Group menyelenggarakan acara Natal bersama, Selasa (19/12/2017) pukul 17.00WIB di Kuantan Ballroom ska Co Ex. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Manajemen Swiss-Belhotel ska Group menyelenggarakan acara Natal bersama, Selasa (19/12/2017) pukul 17.00WIB di Kuantan Ballroom ska Co Ex.

Dalam acara Natal bertema tema “Sebab engkaulah umat yang kudus bagi TUHAN, Allahmu; engkaulah yang dipilih oleh TUHAN, Allahmu, dari segala bangsa di atas muka bumi untuk menjadi umat kesayangan-Nya” itu, Swiss-Belhotel ska Group mengundang anak-anak Panti Asuhan Jehovah Jireh dan Panti Asuhan Anugerah.

"Swiss-Belhotel ska Group menjunjung tinggi toleransi umat beragama. Tidak ada perbedaan perayaan apapun dan semua perayaan umat beragama akan selalu dirayakan bersama oleh seluruh staff tanpa pengecualian," kata Mega Pertiwi Sari, Public Relation & SBEC Executive Swiss-Belhotel ska Group.

"Seperti yang kita ketahui ska Co Ex adalah salah satu venue terbaik yang mampu menampung kapasitas yang besar untuk acara besar. Tapi kali ini ballroom ini sengaja dibuka untuk acara keagamaan bersama anak anak dari panti asuhan, agar kita semua dapat merasakan fasilitas yang lebih baik," katanya.

"Semoga dengan suksesnya acara ini, dapat memberikan pencerahaan bahwa kita harus selalu bersyukur dengan apa yang kita sudah miliki, dan dapat selalu mengingat mereka yang berada di bawah kita atau pun mereka yang tidak seberuntung kita," tambahnya.

Dikarenakan kesibukan selama hampir satu tahun membuat para staff jarang berkumpul satu dengan yang lainnya, maka dari itu management akan selalu mengadakan acara internal yang memang mengharapkan kehadiran staff 100% guna menjalin hubungan yang lebih akrab.

Swiss-Belinn ska Group, terdiri dari beberapa property seperti Swiss-Belinn ska Pekanbaru sebagai hotel bintang 3 yang resmi di buka pada tanggal 14 Desember 2011, ska Co Ex sebagai convention yang mampu menampung hingga 5000 orang didalamnya resmi dibuka pada tanggal 25 November 2014, dan yang sangat ditunggu tunggu adalah hotel bintang 4 yang akan segera diluncurkan pada tahun 2018 yaitu Swiss-Belhotel ska Pekanbaru.

Seluruh property ini berada dalam satu lingkungan dengan Mal ska, Mal paling bergengsi di Riau.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut dapat menghubungi di No Telp : 0761-61888 atau salespekanbaru@swiss-belhotel.com, kunjungi juga akun social media Instagram: @swissbelinnskapekanbaru & @ska_co_ex / Facebook: Swiss Belinn Ska Pekanbaru. (rls)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help