Warga Sesalkan Taman Kota Masih Jadi Tempat Pacaran

"Jelas ini memalukan. Apalagi kami membawa anak-anak kecil. Pemandangan pasangan pacaran ini tentu menganggu psikologi anak kami," tegas Imai

Warga Sesalkan Taman Kota Masih Jadi Tempat Pacaran
Tribun Pekanbaru/Syafruddin Mirohi
Sepasang muda-mudi tampak sedang asyik pacaran di Taman Kota Samping Hotel Arya Duta Pekanbaru, Senin (25/12/2017). Padahal di taman tersebut banyak warga membawa keluarganya mengisi hari libur Natal dan Tahun Baru. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Syafruddin Mirohi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Masa liburan akhir tahun ini, banyak cara digunakan masyarakat untuk mengisinya. Seperti halnya datang ke Taman Kota dan Taman Kayu Putih, di Samping Hotel Arya Duta.

Setidaknya dalam dua hari terakhir, banyak warga yang membawa keluarga berlibur dan bermain di taman tersebut.

Kondisi ini diprediksi akan berlangsung hingga tahun baru nanti. Hanya saja, warga sangat menyesalkan, karena tempat tersebut masih dijadikan pasangan muda-mudi, sebagai tempat pacaran.

"Jelas ini memalukan. Apalagi kami membawa anak-anak kecil. Pemandangan pasangan pacaran ini tentu menganggu psikologi anak kami," tegas Imai, warga Panam saat ditemui Tribunpekanbaru.com di Taman Kota, Senin (25/12/2017).

Baca: Badan Jalan Menuju Candi Muara Takus Amblas, Begini Penampakannya

Baca: 5 Tips Atasi Sakit Saat Liburan, Nomor 5 Mudah Dilakukan

Baca: Masih Ingat Baba Vanga? Cenayang Ini Ternyata Sudah Ramalkan Dua Kejadian Besar pada 2018

Tidak hanya di Taman Kota, di Taman Kayu Putih yang berada di samping kiri Hotel Arya Duta, juga sering digunakan pasangan muda-mudi sebagai tempat pacaran.

"Pemandangan tak lazim dilihat anak-anak kami. Mereka berangkulan dan sebagainya. Ini Daerah Melayu yang sudah dipastikan anti dengan hal-hal mesum," timpa warga lainnya.

Menurut mereka, pasangan muda-mudi mendatangi tempat ini, sejak beberapa hari terakhir. Bahkan warga lainnya mengakui sudah terjadi sejak lama.

Agar situasi ini tidak terjadi lagi, warga berharap agar Pemko Pekanbaru, melalui pihak terkait, untuk memberangus aksi mesum di taman ini.

Tentunya dengan menyiapkan petugas khusus, untuk mengawasi tempat ini.

Jika perlu, bagi ketahuan berpacaran di lokasi tersebut, langsung diberi sanksi. Sehingga memberi efek jera bagi yang lain.

"Kepada warga sekitar, melalui RT dan RW-nya, untuk menindak pasangan pacaran di taman ini. Karena ini sangat meresahkan," pintanya. (*)

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved