Live Cooking Cheff Dr's Koffie Semarakkan Malam Tahun Baru

Tidak cuma suguhan penampilan cheff, diacara ini ada pula sejumlah acara hiburan lainnya seperti DJ Perform

Live Cooking Cheff Dr's Koffie Semarakkan Malam Tahun Baru
TribunPekanbaru/Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memeriahkan gelaran perayaan malam pergantian tahun, Dr's Koffie suguhkan penampilan Live Cooking kepada para pengunjung yang mengambil paket perayaan Tahun Baru ditempat tersebut, dengan membeli tiket yang disediakan terbatas.

Supervisor Dr's Koffie, Tessa, Kamis (28/12) mengatakan diacara tersebut cheff handal resto and lounge ini akan menyuguhkan aksi khusus dalam memasak berbagai pesanan tamu yang hadir.

"Mereka akan unjuk kebolehan bagaimana cara mengolah serta menyuguhkan hidangan barbeque, yang menjadi hidangan utama diacara tersebut," tuturnya.

Selain itu ada pula menu lain yang disediakan, antaranya berupa seafood, pilihan oxtail dan tenderlion.

Tidak cuma suguhan penampilan cheff, diacara ini ada pula sejumlah acara hiburan lainnya seperti DJ Perform, pesta kembang api, live music, dance dan permainan.

Selain hidangan lezat yang memanjakan lidah, serta suasana yang berkesan, saat ini untuk tahun baruan disediakan paket promo khusus bagi tamu yang memiliki member card.

Promo yang ditawarkan yakni, setiap pembelian 4 tiket tahun baru diberikan potongan harga senilai Rp 50.000. Sedangkan harga pertiket ditawarkan sebesar Rp 150 ribu perorang.

Tidak hanya itu, para member juga dimanjakan dengan tempat duduk VIP, yang bisa lebih jelas menyaksikan hiburan yang disuguhkan.

"Tujuan diberikannya promo ini guna memudahkan pelanggan melalukan reservasi," ujarnya.

Tessa mengimbau, pengguna kartu member Dr's Koffie untuk segera melakukan pemesanan tiket sebelum habis. Apalagi tiket ini tersedia terbatas dan hanya teruntuk bagi 200 orang saja.(*)

Tags
Tahun Baru
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help