TribunPekanbaru/

Live Music, Pesta Kembang Api Semarakan Malam Tahun Baru di Peterseli Kitchen

Selain rangkaian acara, untuk menemani para tamu juga disuguhkan ragam pilihan menu.

Live Music, Pesta Kembang Api Semarakan Malam Tahun Baru di Peterseli Kitchen
TribunPekanbaru/Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Peterseli Kitchen sediakan pilihan acara bagi masyarakat menghabiskan malam Tahun Baru.

Di momen tersebut resto dan cafe yang berlokasi di Jalan Patimura ini menyediakan rangkaian hiburan berupa live music, pesta kembang api dan doorprize bagi tamu yang hadir.

General Manager Peterseli Kitchen, Rizky Bagus Oka, Jumat (29/12) mengatakan selain rangkaian acara, untuk menemani para tamu juga disuguhkan ragam pilihan menu.

"Untuk menu reguler tahun baru kita menyediakan empat pilihan menu roulade dan empat pilihan snack. Ada pula 5 pilihan menu makanan berat bagi para tamu," katanya.

Ia mengatakan pilihan beverage tersedia enam menu yang dapat dipilih para tamu. Menu minuman ini terdiri dari frappe, kopi dan juga lainnya.

Harga yang dibanderol untuk pilihan makanan dan beverage tersebut mulai dari Rp 16 ribu hingga Rp 58 ribuan.

Bagi tamu yang tak mau repot memilih menu bisa mengambil paket yang disediakan khusus malam tahun baru tersebut.

Ada paket pasta yang terdiri menu Spagheti Aglio Olio atau Carbonara. Ini disajikan lengkap dengan minuman yang bisa dipilih anatara lain Ice Tea, Suzan Rose atau air mineral. Paket tersebut dibanderol Rp 52.000.

Ada juga untuk pilihan paket chicken whole yang dihadirkan untuk disantap berempat. Disini disediakan pilihan makanan Rosemarry Roasted Whole Chicken dan Kentang Goreng. Untuk minuman tersedia pilihan teh es, suzan rose atau air mineral. Ini ditawarkan seharga Rp 218 ribu.

Selain itu ada pula paket couple untuk pasangan. Disini disediakan menu Soup Iga dan Chicken Kiev untuk disantap para tamu. Minuman yang bisa dipilih yakni teh es, suzan rose atau air mineral. Dua porsi dibanderol seharga Rp 148 ribu

Oka mengatakan di malam tahun baruan para tamu bisa menikmati bersantai hingga tengah malam karena jam operasi diperpanjang.(iry)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help