Baru Diluncurkan, Pemesanan Honda CRF150L Sudah Capai 500 Unit di Riau

Tahun depan sepeda motor ini ditargetkan bakal mampu terjual diangka 650 unit rata-rata perbulannya.

Baru Diluncurkan, Pemesanan Honda CRF150L Sudah Capai 500 Unit di Riau
TribunPekanbaru/Ikhwanul Rubby
Honda CRF150L 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Capella Dinamik Nusantara, main dealer sepeda motor Honda di Riau resmi luncurkan sepeda motor on-off road Honda CRF150L di Riau. Tipe ini menjadi andalan dealer tersebut bersaing dikelas pasar sepeda motor on-off road di Riau.

Sales Head Capella Dinamik Nusantara, Soeryadi, Sabtu (30/12) mengatakan sebulan sebelum kendaraan ini resmi di launching, kendaraan roda dua ini berhasil mencatatkan pemesanan sebanyak 500 unit lebih.

"Hingga saat ini dari total pemesanan, baru 150 unit yang diserahkan kepada konsumen di bulan Desember 2017," ujarnya.

Ia mengatakan untuk tahun depan sepeda motor ini ditargetkan bakal mampu terjual diangka 650 unit rata-rata perbulannya.

"Kita optimis dengan teknologi dan keunggulan yang diusung pada Honda CRF150L akan mampu merebut pangsa pasar sepeda motor on-off road sebesar 60 persen," tuturnya.

Ia menjelaskan secara umum sepeda motor pabrikan Honda berhasil menguasai 81 persen pangsa pasar otomotif Riau.

Soeryadi mengatakan Honda CRF150L merupakan sepeda motor seri jalanan yang di produksi cocok untuk dipakai berbagai kebutuhan.

Sepeda motor tersebut di wilayah Riau dibanderol seharga Rp 34.450.000,- perunitnya.

All New Honda CRF150L hadir dengan tema styling melalui tampilan fungsional yang tajam dan tangguh. Model ini hadir dengan konsep compact headlight yang membentuk sudut tajam memperkuat kesan tangguh.

Motor ini juga memiliki New Taillight dengan desain lampu tajam, sporty dan compact yang memberikan kesan agresif. Digital Panel Meter yang diusung berukuran compact namun menghadirkan informasi berkendara akurat dan mudah terbaca.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help