Intai Selama 10 Jam, Polres Rokan Hulu Cegat dan Gagalkan Penyelundupan 12,9 Ton BBM Subsidi 

Atas dasar itulah, pihaknya lakukan penyelidikan guna mengungkap siapa oknum yang memanfaatkan kelangkaan BBM subsidi ini.

Intai Selama 10 Jam, Polres Rokan Hulu Cegat dan Gagalkan Penyelundupan 12,9 Ton BBM Subsidi 
tribunpekanbaru/doniputra
Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Rohul amankan lima terduga penyelundup BBM dari Padang Lawas, Sumut. Polisi sita barang bukti BBM jenis Premium 12,9 ton dan 150 liter pertalite serta lima unit mobil pengangkut BBM 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN- Kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menjadi fenomena yang menarik untuk disimak.

Pasalnya masyarakat pemilik kendaraan bermotor akan merasakan dampak sulitnya mendapatkan BBM.

Namun, di satu sisi masyarakat akan dirugikan, sementara disisi lain akan ada pihak yang yang merasa sangat diuntungkan, yakni dengan cara melakukan penyelundupan BBM tersebut ke suatu daerah dan menjual dengan harga yang tinggi.

Baru-baru ini Sat Reskrim Polres Rohul berhasil menggagalkan penyelundupan BBM subsidi ke wilayah Kecamatan Tambusai dan Tambusai Utara.

Dalam pengungkapan itu, tim Opsnal Sat Reskrim Polres Rohul amankan lima terduga penyelundup BBM dari Padanglawas, Sumut, diantara pria berinisial SLM, RG dan EK serta seorang perempuan inisial NRL.

Baca: Gerebek Rumah di Jalan Hangtuah, Polisi Amankan 3 Pria 4 Paket Sabu dan 10 Pil Ekstasi

Baca: Saling Berbagi Peran, 3 Pelaku yang Bobol BRI Unit Kotabaru Masih Ada Hubungan Keluarga

Baca: Ajak 2 Rekan, Oknum Satpam Bobol Brankas BRI Unit Kotabaru, Bawa Kabur Rp 1 Miliar Lebih

Selain itu, Polisi juga sita barang bukti BBM jenis premium 12,9 ton dan 150 liter pertalite serta lima unit mobil pengangkut BBM tersebut.‎

Halaman
123
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help