Menikmati Hidangan Lezat Sambil Main Game di District One

Pengujung dapat memilih lokasi yang mereka anggap nyaman untuk bermain game

Menikmati Hidangan Lezat Sambil Main Game di District One
istimewa
Keramaian di District One, Panam Pekanbaru. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Di Kota Pekanbaru, cafe bertema game sebelumnya belum begitu terdengar, tapi ternyata di Kawasan Jalan HR Subrantas, Tampan, terdapat salah satu cafe yang secara spesial menyediakan aneka permainan bagi konsumennya.

Cafe ini bernama District One (D'One) The Game Cafe. Selain bisa menikmati hidangan lezat, di lokasi yang satu ini pengunjungnya juga dapat memilih jenis permainan yang mereka suka.

Manager D'One, M Noer menuturkan, terdapat beberapa permaian yang mereka sediakan bagi pengunjung. Kabanyakan game-game yang bisa dimainkan secara berkelompok atau bersama.

"Mulai dari permainan uno, catur, Jomblo, splendor dan berbagai jenis permainan menyenangkan lainnya," jelas Noer, Jumat (5/1/2018).

Dirinya mengaku, kahadiran D'One dengan tema berbeda seperti itu pastinya untuk menarik anak muda untuk datang. Konsumen yang datang tidak hanya mendapatkan service terbaik dari para staf cafe, namun juga merasakan kenyamanan dan keseruan melalui aneka permainan tersebut.

"Sebenarnya simple aja sih, kebanyak konsep cafe lebih banyak musik, nah kita ambil game, di Pekanbaru masih sedikit," jelas Noer saat ditanya kenapa memilih konsep Game.

Pengujung dapat memilih lokasi yang mereka anggap nyaman untuk bermain game, baik itu di lantai 1 maupun di lantai 2.

"Kebanyakan yang datang mereka pilih lantai dua untuk main game. Lokasinya bisa lesehan ataupun di bangku dengan kursi," sebutnya.

Lantai 1 dan 2 di D'One Cafe kata Noer, masing-masingnya dapat menampung 50 orang lebih pengunjung. Selain menyenangkan, lokasi cafe ini juga cukup luas.

Dari sekian banyak jumlah peralatan game yang tersedia di D'One Cafe, pihak pengelola sama sekali tidak memberikan biaya tambahan kepada pengunjungnya, alias gratis.

"Jadi yang bayar itu cuma makan dan minum aja," ujar Noer.

Lokasi D'One Cafe diterangkan Noer, juga sangat cocok untuk berbagai perayaan pesta, salah satunya perayaan ulang tahun gratis dekorasi tempat.

Adapun menu-menu makanan di D'One cukup beragam. Dari daftar menu yang tersedia disana, terdapat berbagai pilihan dengan rasa yang bervariasi dan dapat menggugah selera pengunjung.

Menu makanan favorit D'One yakni Ayam Meja. 1 ekor daging ayam dipotong sesuai permintaan konsumen dangan kelazatan yang tiada tanding.

"Untuk satu ekor ayamnya seharga Rp. 69.000, bisa juga dipesan setengah potong. Selain itu juga ada menu makanan kebanyakan, seperti soto ayam, sop buntut, mie goreng, mie goreng club sand wich, beef burger, nasi goreng dan masih banyak lagi, dari harga belasan ribu sampai puluhan ribu," urai Noer.

Untuk minuman, D'One memiliki minuman spesial Manggo Shaka Bom seharga Rp.21.000 dan Beng Beng Coklat seharga Rp.26.000

"Dan puluhan minuman lain. Kita juga punya sanck favorit, ada Sosis telur gulung harga Rp.17 ribu, sate kuah kacang Rp.20 ribu dan sate thai can harga 20 ribu, serta aneka snack lainnya," paparnya.

Di lain hal sebut Noer, pihaknya juga memberikan diskon khusus bagi mahasiswa selama Januari 2018. Yaitu diskon 20 persen untuk pemesanan semua jenis makanan disana.

"Kita juga juga punya Promo mamat (makan hamat), Rp.25 ribu sudah dapat satu porsi makanan dan satu gelas minuman. Bisa pilih nasi ayam penyet, nasi ayam rica-rica, nasi ayam sambal mentah dan nasi ayam balado, plus satu gelas teh es," katanya. (dri)

Tags
gamer
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help