Bengkalis

Bahas Tunda Bayar 2017, Pemkab Bengkalis Kumpulkan Semua  Rekanan 

Saat pertemuan tersebut pihak rekanan bisa menerima solusi pembayaran yang di tawarkan pemerintah Bengkalis.

Bahas Tunda Bayar 2017, Pemkab Bengkalis Kumpulkan Semua  Rekanan 
Dok. HaloMoney.co.id
Ilustrasi uang. 

Laporan Wartawan Tribun Muhammad Natsir

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS- Pemerintah Bengkalis mengumpulkan seluruh rekanan pihak ketiga pelaksana kegiatan pengadaan barang dan jasa tahun anggaran 2017 yang terkena imbas tunda bayar.

Hal ini dilakukan pemerintah Bengkalis untuk menjelaskan ke pihak ketiga komitmen Pemerintah Bengkalis dalam pembayaran tunda bayar di tahun 2017 akan dilakukan sesegera mungkin.

"Jumat kemarin kita undang seluruh rekanan untuk menjelaskan kondisi sebenarnya kekurangan DBH yang di transfer pusat. Kita juga sampaikan komitmen pembayaran kegiatan tersebut sesegera mungkin," ungkap Plt Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bengakalis Bustami HY kepada Tribun, Minggu, (7/1/2018) Siang.

Menurut Bustami dalam pertemuan tersebut pihaknya telah menyampaikan kepada rekanan saat ini semua administrasi pembayaran kegiatan akan di proses.

Baca: Dipanggil Bupati dan Bertemu di Ruang Tamu, Tukang Sapu Kaget Ditawari Umrah

Kemudian terkait pembayaran kegiatan tunda bayar ini akan dilakukan setelah dana bagi hasil (DBH) tahun 2018 triwulan pertama di terima pemerintah Bengkalis dari Pemerintah pusat.

"Kita perkirakan penerimaan dana bagi hasil triwulan pertama tersebut akan di bayarkan pada bulan Maret mendatang, " pungkas Bustami.

Dengan solusi yang diberikan pemerintah Bengkalis ini.

Saat pertemuan tersebut pihak rekanan bisa menerima solusi pembayaran yang di tawarkan pemerintah Bengkalis.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help