Liga Italia

Juventus Hanya Menang Tipis 1-0 atas Cagliari

Juventus harus susah payah untuk bisa mengalahkan Cagliari pada laga lanjutan Liga Italia di Sardegna Arena

Juventus Hanya Menang Tipis 1-0 atas Cagliari
MIGUEL MEDINA / AFP
Aksi Paulo Dybala saat coba melewati hadangan pemain Cagliari pada laga lanjutan Liga Italia di Sardegna Arena, Sabtu (6/1/2018) waktu setempat. 

Laporan Wartawan Bolasport.com, Wisnu Nova Wistowo

TRIBUNPEKANBARU.COM - Penyerang Juventus, Federico Bernardeschi, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Cagliari pada laga lanjutan Liga Italia di Sardegna Arena, Sabtu (6/1/2018) waktu setempat.

Juventus harus susah payah untuk bisa mengalahkan Cagliari pada laga lanjutan Liga Italia di Sardegna Arena, Sabtu (6/1/2018) waktu setempat.

Juventus hanya menuai kemenangan tipis 1-0 yang diciptakan Federico Bernardeschi pada menit ke-74.

Baca: Live Streaming Cagliari vs Juventus Pukul 02.45 WIB

Di laga ini pelatih Massimiliano Allegri memainkan tiga penyerang bersamaan, yakni Federico Bernardeschi, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain.

Namun, tim berjulukan La Vecchia Signora tidak bisa diperkuat Gianluigi Buffon, Juan Cuadrado, Claudio Marchisio, Mattia De Sciglio, dan Benedikt Howedes.

Di samping itu, Cagliari tidak diperkuat Senna Miangue dan Joao Pedro karena hukuman larangan bermain sebanyak empat laga.

Akan tetapi, Leonardo Pavoletti akan mendapat dukungan penuh dari Diego Farias dan Simone Padoin untuk berusaha membongkar pertahanan Juventus dari lini depan.

Baca: SK Dukungan Partai Demokrat ke Firdaus-Rusli Effendi Beredar, Begini Penampakannya

Halaman
123
Editor: harismanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help