Alen Castello Artis Malaysia Ajak Berjoget Melayu dengan Kiasan Teman

Sekarang, lagu Kiasan Teman yang dinyanyikan Alen, juga sudah berkumandang di sejumlah radio di Kota Pekanbaru, Riau.

Alen Castello Artis Malaysia Ajak Berjoget Melayu dengan Kiasan Teman
Alen Castello 

ALEN Castello, muncul pertama kali di hadapan publik pada Konser Kilauan Emas Seri 5 di saluran Astro Prima & Maya HD Malaysia tahun 2015 Minggu Pertama. Saat itu, ia hadir sebagai artis undangan dengan menyanyikan lagu She's Gone milik Steelheart.

Videonya lalu menjadi viral setelah diposting di Facebook Harian Metro Malaysia pada 10 September 2015. Selain itu juga diunggah di media sosial Youtube.

Videonya ditonton oleh jutaan netizen. Betapa tidak, pemilik nama asli Mohd Azlan Ahmad ini memiliki karakter suaranya yang tinggi saat menyanyikan lagu rock.

Alen mengaku mulai bernyanyi pada usia 18 tahun. Awalnya, menyanyi bagi Alen hanyalah sekadar hobi.

"Saya juga pernah ikut program lomba bakat realiti One in A Million, tapi tidak menang sampai akhir perlombaan," kata Alen.

Dari bakat yang dimilikinya itu, Alen dilirik oleh perusahaan rekaman Universal Music Malaysia dan ditawarkan kontrak selama 1 tahun.

Ia merasa sangat bersyukur dengan peluang emas tersebut, dan ia sama sekali tidak menyangka mendapatkan tawaran itu.

"Alhamdulillah saya tidak menyangka bisa menjadi artis dan rekaman. Saya juga tidak menyangka Allah SWT memberikan saya rezeki menjadi seorang artis," ungkap Alen.

Berkat jerih payahnya sendiri, sekarang Alen sudah memiliki restoran sendiri.

"Kalau sebelumnya saya hanya berjualan di pinggir jalan Batu Ferringhi, Penang, sekarang saya sudah membuka restoran yang saya kasih nama Moonligh Bay Seafood. Restoran ini sudah buka sejak 8 bulan lalu," katanya.

Halaman
1234
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help