TribunPekanbaru/

Astra Daihatsu Resmi Rilis Harga All New Terios di Riau

Unit terbaru ini pada bagian eksterior, terutama desain bodi dibentuk dengan gaya baru yang lebih stylish.

Astra Daihatsu Resmi Rilis Harga All New Terios di Riau
istimewa
Kepala Cabang Astra Daihatsu Sudirman (kiri mobil) serahkan unit Daihatsu All New Terios ke konsumen 

 
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Astra Daihatsu Pekanbaru telah merilis harga unit dari berbagai tipe yang ditawarkan seri kendaraan Daihatsu All New Terios untuk pasar otomotif Riau.

Tujuh tipe dari seri kendaraan SUV Daihatsu ini dibanderol mulai harga Rp 200.450.000,- di tipe terendah dan Rp 254.250.000 untuk tipe tertingginya Daihatsu All New Terios Deluxe transmisi otomatis.

Ketujuh tipe yang disediakan antara lain X, X Deluxe dengan pilihan transmisi manual dan otomatis, tipe R dengan pilihan transmisi manual dan otomatis, R Deluxe dengan pilihan transmisi manula dan otomatis.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Sudirman, Saulius Farlan, Selasa (9/1) mengatakan dari semenjak peluncuran hingga awal tahun ini sudah 38 unit kendaraan yang dipesan konsumen.

Sebagian sudah diserahkan unitnya kepada konsumen.

Ia mengatakan untuk pemesanan saat ini penyerahan unit baru bisa dilakukan dalam jangka satu bulan.

Dijelaskan pada tipe terbaru ini Daihatsu menawarkan perubahan hampir di setiap sisi dari kendaraan tersebut.

"Tipe ini dikembangkan Daihatsu dengan konsep Compact Seventh Seater SUV. Dengan konsep ini pabrikan ingin menghadirkan kendaraan yang tidak hanya tangguh untuk adventure tetapi juga nyaman dikendarai dan ditunggangi berbagai kondisi jalan," tuturnya.

Unit terbaru ini pada bagian eksterior, terutama desain bodi dibentuk dengan gaya baru yang lebih stylish. Kesan seri sebelumnya hampir tidak tampak.

Dijelaskan pada eksterior bagian depan, pabrikan telah menyematkan New Front Aerokit yang membuat tampilan lebih kokoh dan dinamis.

Halaman
123
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help