Bengkalis

Rupbasan Bengkalis Gelar Deklarasi Janji Kinerja, Ini Dia Isinya

Rumah Penyimpanan barang sitaan negara (Rupbasan) Bengkalis menggelar Deklarasi Janji Kinerja 2018

Rupbasan Bengkalis Gelar Deklarasi Janji Kinerja, Ini Dia Isinya
Tribun Pekanbaru/M Natsir
Rupbasan Bengkalis melaksanakan Apel Deklarasi Janji Kinerja 2018 dengan Pegawai terbatas, Senin (8/1/2018) 

Laporan Wartawan Tribunbengkalis.com Muhammad Natsir

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Rumah Penyimpanan barang sitaan negara (Rupbasan) Bengkalis menggelar Deklarasi Janji Kinerja 2018. Namun, deklarasi di halaman Rupbasan Bengkalis hanya diikuti sepuluh orang.

Mereka terdiri dari enam orang pegawai Rupbasan dan empat tenaga honorer. Mereka membacakan langsung Deklarasi Janji kinerja bersama.

Poin janji kinerja 2018 sama dengan Deklarasi diinstansi vertikal lainnya di bawah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Diantaranya menerapkan kode etik dan kode prilaku pegawai dalam melaksanakan tugas dan fungsi sehari-hari. Bekerja dan berkinerja secara profesional, akuntabel, sinergis, trnsparan dan innovatif.

Baca: ASTAGA, Tabletnya Nggak Ketemu Ibu Ini Malah Siksa Anaknya yang Masih Usia 3 Tahun

Komitmen dalam memaksimalkan pemanfaatan e-Gov melalui tatakelola pemerintahan efektif efisien untuk good governance. Mereka juga komitmen melayani publik dengan sepenuh hati dan siap mewujudkan wilayah bebas korupsi serta birokrasi bersih.

Selain itu, mereka siap menjaga stabilitas politik dan keamanan negara kesatuan RI serta menjadi perekat Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika. Hal ini jadi tantangan di tahun politik.

Sementara itu Kepala Rupbasan Bengkalis David Susilo mengatakan pihaknya bersama pegawai lainnya akan berkomitmen melaksanakan janji kerja 2018. Namun memang saat ini jumlah petugas Rupbasan sangat sangat kurang.

Dengan kekurangan personil ini, pihaknya menyatakan tidak memungkin kan lagi Rupbasan Bengkalis beroperasi Maksimal. Sehingga saat ini pihaknya hanya menunggu.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help