Advertorial

Grand Suka Hotel Pekanbaru Tawarkan Dua Promo Menarik

Promo bertajuk ‘BBQ Breaktime’ ini berlaku setiap Sabtu malam (malam minggu), dan akan berakhir pada Januari 2018 ini.

Grand Suka Hotel Pekanbaru Tawarkan Dua Promo Menarik
Grand Suka Hotel Pekanbaru 

GRAND Suka Hotel di Jalan Soekarno Hatta Kota Pekanbaru kembali menawarkan berbagai promo menarik selama Januari dan Februari 2018.

FB Koordinator Grand Suka Hotel Pekanbaru, Febri Yandra mengatakan, promo-promo yang ditawarkan kali ini diantaranya barbeque dengan harga hanya Rp 80.000. Tamu sudah bisa menikmati berbagai varian lauk-pauk sepuasnya.

Promo bertajuk ‘BBQ Breaktime’ ini berlaku setiap Sabtu malam (malam minggu), dan akan berakhir pada Januari 2018 ini.

"Kita coba dulu satu bulan ini untuk paket murah barbeque ini," jelas Febri, saat ditemui di Restoran Grand Suka Hotel Pekanbaru.

Paket Barbeque Rp 80.000 itu ungkap Febri, dapat dinikmati oleh masyarakat umum, baik tamu yang menginap maupun tidak. Tamu sudah bisa menikmati beraneka makanan bakar seafood, ikan, ayam, snack atau makanan ringan, nasi goreng, sayuran, aneka mie, nasi dan berbagai varian makanan nikmat lainnya.

"Barbeque kita gelar di kolam samping restoran Hotel Grand Suka, sehingga tamu bisa menikmati waktu santai sembari merasakan suasana menyenangkan di pinggir kolam," katanya.

Promo lain, Grand Suka Hotel Pekanbaru memberikan paket menginap terjangkau. Berlaku selama Januari hingga akhir Februari 2018. Tersedia dua pilihan paket dalam promo ini, yaitu room only seharga Rp 320.000 saja, serta room plus sarapan pagi untuk dua orang dengan harga Rp 380.000 per malam.

"Untuk room only Rp 320 ribu, fasilitas yang kami berikan antara lain kolam renang, wifi, billiard dan gym, shuttle airport dan ke Mal Ska. Sedangkan paket Rp380 ribu, ada sarapan, free renang di kolam, wifi, billiard, gym, gratis antar jemput airport dan antar jemput Mal Ska," tuturnya.

Melalui kedua promo itu juga, tamu dapat menikmati lokasi menginap dan santai yang benar-benar luas dan bagus. Seperti kata Febri, selain tempat yang representatif, menginap di Hotel Grand Suka juga memberikan akses mudah ke mana saja bagi tamu, sebab hotel berada di lokasi strategis.

"Tentunya melalui paket ini kita ingin meramaikan hotel dan memberikan lokasi nongkrong yang nyaman bagi orang-orang Pekanbaru. Pastinya kita ingin mengambil banyak orang dari daerah yang datang ke Pekanbaru, yaitu melalui menawarkan harga paket yang murah dan tempat yang nyaman," paparnya.

Saat ini, Grand Suka hotel memiliki total kamar sebanyak 125. Terbagi ke dalam tiga tipe yakni, Superior, Deluxe dan Suite.

"Kita memberikan service atau pelayanan yang benar-benar terbaik. Dengan tenaga yang berpengalaman," tutup Febri. (adv)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help