TribunPekanbaru/

PSPS

Jafri Sastra Sebut PSPS Beruntung Musim Ini

Selain lawan Persib di Batam, PSPS juga akan menghadapi tim - tim kuat lainnya dalam turnamen Piala Presiden 2018.

Jafri Sastra Sebut PSPS Beruntung Musim Ini
tribunpekanbaru/Doddy Vladimir
Calon pemain PSPS yang mengikuti seleksi melakukan latihan bersama Pelatih Kepala Jafri Sastra di Satdion Kaharuddi Nasution, Rumbai 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pelatih kepala PSPS Jafri Satra mengatakan PSPS musim ini sangat beruntung. Sebab, bisa menjajah tim - tim kuat yang kualitas berada diatas PSPS.

"PSPS sangat beruntung musim ini," kata Jafri Sastra, Rabu (10/1/2018).

PSPS memang memiliki dua agenda ujicoba dengan tim -tim kuat. Kamis besok (11/1/2018), PSPS akan menghadapi Persib Bandung di Batam.

Memang, tim yang dilawan Persib adalah tim BP Batam. Namun, tim BP Batam berisi pemain PSPS. Jajaran pelatih PSPS sendiri membawa 16 pemain dalam menghadapi Persib Bandung.

"Walau bukan membawa nama PSPS, tapi pemain kita akan dapat keuntungan dalam pertandingan melawan Persib. Kita juga (jajaran pelatih) akan dapat menata," katanya.

Selain lawan Persib di Batam, PSPS juga akan menghadapi tim - tim kuat lainnya dalam turnamen Piala Presiden 2018. Dalam turnamen ini, PSPS berada di group D.

Di group D, PSPS akan bentrok dengan Persija Jakarta, Bali United dan Pusamania Borneo FC. Tiga tim ini merupakan peserta liga 1. Pertandingan group D akan dimulai pada 19 Januari nanti di Bali.

"Ini suatu kesempatan yang bagus dan tidak dimiliki tim lainnya. PSPS bisa ikut di Piala Presiden," kata pelatih asal Sumbar ini.

Penulis: palti
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help