TribunPekanbaru/

Pilgub Riau 2018

Jelang Mendaftar ke KPU, Lukman Edy dan Hardianto Sempatkan Berziarah dan Shalat Berjamaah

Hingga pukul 20.00 WIB, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau, Lukman Edy dan Hardianto belum sampai di kantor KPU

Jelang Mendaftar ke KPU, Lukman Edy dan Hardianto Sempatkan Berziarah dan Shalat Berjamaah
IST
bakal calon gubernur Riau, Lukman Edy melakukan ziarah kubur sebelum mendaftar ke KPU Riau, Rabu (10/1/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Hingga pukul 20.00 WIB, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau, Lukman Edy dan Hardianto belum sampai di kantor KPU Riau, Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, Rabu (10/1/2018) malam.

Sebelum ke kantor KPU, pasangan ini terlebih dulu melakukan shalat isya berjamaah, di masjid Raya Senapelan, Pekanbaru.

Sebelumnya, Lukman Edy, menyempatkan dirinya ziarah ke makam bapaknya, almarhum H Muhammad Adnan Bin H Abdul Kadir, di Jalan BPG, Kulim, Pekanbaru pada sore hari.

"Ridho dari orang tua sangat diperlukan, walau sudah meninggal. Tanpa ridho mereka, saya tidak akan maju dalam Pilgubri kali ini," kata anggota DPR RI ini saat ziarah, yang didampingi ibu, istri serta sejumlah timnya.

Selain itu, Lukman Edy dan Hardianto juga melaksanakan sholat maghrib berjamaah di Mesjid Raya, Senapelan, Pekanbaru. Di sana, mereka sekaligus berziarah ke Makam Marhum Pekan yang ada di sekitar mesjid tersebut.

Hingga saat ini, pasangan ini masih ditunggu kedatangannya oleh timnya, KPU Riau, dan media massa di kantor KPU Riau. (ale)

Penulis: Alex
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help