TribunPekanbaru/

Pilgub Riau 2018

Lukman Edy-Hardianto Siap Tinggalkan Kursi Parlemen Berjuang di Pilkada Riau 2018

Usai pendaftaran, pasangan Lukman Edy dan Hardianto berkali-kali disambut dengan takbir beramai-ramai oleh pendukungnya.

Lukman Edy-Hardianto Siap Tinggalkan Kursi Parlemen Berjuang di Pilkada Riau 2018
Tribun Pekanbaru/ Doddy Vladimir
Lukman Edy dan Hardianto Disambut Silat saat Mendaftar 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Walau suasana malam dan mendung menyelimuti kawasan Pekanbaru, khususnya di lokasi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau, namun masa pendukung bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau, Lukman Edy dan Hardianto tetap ramai dan antusias bertahan menunggu hingga proses pencalonan selasai.

Usai pendaftaran, pasangan Lukman Edy dan Hardianto berkali-kali disambut dengan takbir beramai-ramai oleh pendukungnya.

Dalam kesempatan itu, Lukman Edy mengatakan kesiapannya dengan Hardianto untuk maju dan bersaing dengan 3 pasang bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau lainnya.

Ditanya kesiapannya menghadapi petahana yang dinilai cenderung memiliki kekuatan, Lukman Edy mengatakan, pihaknya berharap agar petahana memberikan tongkat estafet selanjutnya kepada dirinya dan Hardianto.

"Kita harapkan tongkat estafet diserahkan kepada yang lebih muda," ujarnya sambil bercanda.

Ditanya soal jargon Gubernur Zaman Now yang selalu digunakan Lukman Edy, menurut dia hal tersebut merupakan hal yang sesuai, karena dirinya dan Hardianto bisa dibilang bakal calon termuda.

"Kami masih balita, bawah lima puluh tahun," ujarnya kembali bercanda.

Ia dan Hardianto juga menyatakan siap mundur dari kursi DPR RI dan DPRD Riau, sesuai dengan aturanbyang berlaku.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Riau, Nurzahedi menyatakan pihaknya siap memenangkan Lukman Edy dan Hardianto, dan menegaskan, bagi kader yang membelot dan tidak mendukung, maka akan diberikan sanksi tegas nantinya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help