TribunPekanbaru/

Pilgub Riau 2018

Pengamanan Pendaftaran Bapaslon Gubri dan Wagubri Hari Terakhir Hingga Pukul 24.00 WIB

Untuk seluruh rangkaian Pilkada hingga tahapan pelantikan Polresta Pekanbaru menerjunkan 876 orang personel.

Pengamanan Pendaftaran Bapaslon Gubri dan Wagubri Hari Terakhir Hingga Pukul 24.00 WIB
Tribun Pekanbaru/ Alex
Ketua DPD Gerindra Riau, Nurzahedi atau Edy Tanjung serahkan berkas pencalonan kepada Ketua KPU Riau, Nurhamin, Rabu (10/1/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru: Rizky Armanda

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-Hari ini, Rabu (10/1/2018) merupakan hari terakhir untuk para bakal pasangan calon (bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau untuk mendaftar.

Menurut informasi, di hari terakhir ini ada pasangan Arsyadjuliandi Rachman - Suyatno yang akan mendaftar pada sore hari dan pasangan Lukman Edy - Hardianto pada malam hari.

Sebelumnya, pasangan lainnya yakni Syamsuar - Edy Nasution dan Firdaus - Rusli Efendi sudah lebih dahulu mendaftar.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto saat ditemui dan diwawancarai Tribun di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau di Jalan Gajah Mada, pelaksanaan secara all out (keseluruhan) akan dilakukan hingga pukul 24.00 WIB.

"Untuk personel Polresta Pekanbaru yang kita tempatkan di sini (KPU) ada sekitar 78 orang. Ditambah back up Polda Riau, Brimob, dan instansi samping," jelas dia.

Sedangkan untuk seluruh rangkaian Pilkada hingga nantinya tahapan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih, Polresta Pekanbaru menerjunkan kekuatan pengamanan hingga 876 orang personel.

"Pola-pola pengamanan tertentu juga akan diterapkan," ucap dia.

Susanto menyatakan, hingga saat ini, situasi terbilang masih aman dan kondusif. Belum ada gangguan kamtibmas atau pelanggaran pemilukada yang ditemukan.

Penulis: Rizky Armanda
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help