Bengkalis

Wabup Bengkalis Mengaku Tak Pernah Diundang Kegiatan Pemerintah Bengkalis

Ia tidak mengetahui pasti penyebabnya mengapa setiap kegiatan pemerintah tidak pernah mendapat undangan

Wabup Bengkalis Mengaku Tak Pernah Diundang Kegiatan Pemerintah Bengkalis
TRIBUNPEKANBARU.COM/MUHAMMAD NATSIR
Sejumlah Kantor Pemerintahan dan pelayanan masyarakat di Bengkalis dikejutkan dengan kehadiran Wakil Bupati Bengkalis Muhammad, Senin (11/7/2016). 

Laporan Wartawan Tribunbengkalis Muhammad Natsir

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Wakil Bupati Bengkalis Muhammad tidak pernah terlihat dalam berbagai kegiatan pemerintahan Bengkalis sejak beberapa bulan terakhir. Tepatnya Muhammad terakhir kali menghadiri kegiatan ulang tahun Bengkalis bulan Juli 2017 lalu.

Ternyata ketidak hadiran wakil bupati ini ada penyebabnya. Hal ini diutarakan langsung Wakil Bupati Muhammad saat ditemui tribun, Rabu (10/1) pagi.

Menurut Muhammad, selama ini ia mengaku tidak pernah mendapatkan undangan dalam semua acara dan kegiatan pemerintah Bengkalis. "Saya tidak pernah di undang. Kalau saya diundang tentu saya datang, " tegas Muhammad.

Ia tidak mengetahui pasti penyebabnya mengapa setiap kegiatan pemerintah tidak pernah mendapat undangan. Padahal dirinya memastikan kalau ada undangam pasti akan menghadirinya apapun kegiatannya.

"Seperti kegiatan tingkat RT dan RW ketika saya diundang saya hadir diacara mereka. Bahkan orang nikah kawin saya diundang saya datang, " jelas Muhammad.

Muhammad menegaskan, setiap undangan terutama kegiatan pemerintah Bengkalis pasti akan dihadirinya. Namun karena tidak mendapat undangan inilah semua kegiatan yang ada tidak pernah di hadiri Bupati.

"Tak mungkin kita nyorong nyorong muka padahal kita tidak diundang. Tentu ada etikanya," jelas Muhammad.

Meskipun sejumlah kegiatan tidak mendapat undangan. Pihaknya memastikan fasilitas dinas sebagai wakil bupati masih di milikinya.

"Kalau terkait fasilitas dinas sampai saat ini kita masih menggunakan. Seperti mobil dinas masih ada sampai hari ini masih kita gunakan seperti saat ini, " jelas Muhammad.

Halaman
12
Tags
Bengkalis
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help