Andi Makan Banyak Sebelum Tes Kesehatan

Bakal Calon Gubernur dari Petahana Arsyadjuliandi Rachman mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi tes kesehatan

Andi Makan Banyak Sebelum Tes Kesehatan
Tribun Pekanbaru/ Doddy Vladimir
Pasangan Andi dan Suyatno Mendaftar Ke KPU Riau 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.com, PEKANBARU - Bakal Calon Gubernur dari Petahana Arsyadjuliandi Rachman mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi tes kesehatan bakal calon yang akan digelar Jumat (12/1/2018).

Kepada Tribun Kamis (11/1/2017) mengaku untuk persiapan menghadapi tes kesehatan yang akan digelar di Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad (RSUD-AA) tersebut cukup makan yang banyak.

"Persiapannya, makanya kita makan Banyak-banyak hari ini, "ujar Andi sambil bercanda saat ditemui dalam satu acara makan bersama dengan warga Tambang Kampar.

Kebetulan Kamis siang tersebut, Andi Rachman yang didampingi Bupati Kampar menggelar santap siang bersama atau" bajambau" pada acara Pengukuhan Datuok Bijoanso di Kampar.

Menurut Andi Rachman yang diusung Partai Golkar, PDI Perjuangan dan Hanura tersebut tidak akan memiliki persiapan apa-apa cukup menjalani saja. Karena tes kesehatan baginya sudah bukan hal yang baru lagi.(*)

Penulis: Nasyuha
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help