TribunPekanbaru/

Rokan Hulu

Lihat Langsung Sistem Keuangan Pemkab, Presiden Direncanakan Berkunjung ke Rohul 

Pengelolaan sistem keuangan Pemkab Rohul menerima piagam penghargaan dari Menteri Keuangan

Lihat Langsung Sistem Keuangan Pemkab, Presiden Direncanakan Berkunjung ke Rohul 
Tribun Pekanbaru/ Donny Putra
Dalam amanatnya, Sukiman mengharapkan adanya Upacara Peringatan HKN tingkat kabupaten yang 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN- Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman membenarkan adanya rencana Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo untuk melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Rohul.

"Rencananya Presiden Akan berkunjung ke Rohul pada bulan Februari 2018 mendatang, untuk tanggalnya, kita masih belum tahu," katanya, Kamis (11/1/2018) setelah membuka acara Sosialisasi Dana Desa dan persiapan kedatangan Presiden RI, di Convention Haal Islamic Center, Pasirpangaraiam.

Ia menambahkan, kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu, dalam rangka melihat langsung sistem keuangan Pemerintah Kabupaten Rohul, yang sudah menerima piagam penghargaan dari Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani, atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2016 dengan capaian standar tertinggi.

Kemudian Jelas Sukiman, agenda Presiden selanjutnya akan menyerahkan Sertifikat kepada masyarakat, termasuk melihat langsung Replating kelapa sawit di Kecamatan Kunto Darussalam.

"Atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2016 dengan capaian standar tertinggi, sehingga Presiden Joko Widodo akan melihat langsung yang rencana dijadkkan percontohan secara nasional,"terangnya.

Bukan hanya itu saja, tambahnya, Presiden RI ke Tujuh itu, juga akan melihat langsung berbagai pembangunan di Kabupaten Rohul, yang dibangun oleh Dana Desa (DD) yang selama ini sudah terlaksanakan dengan baik.

Dirinya juga meminta kepada seluruh masyarakat Rohul, untuk ikut berpartisipasi ‎ dalam mensukseskan kedatangan orang nomor satu di Indonesia. Sehingga presiden akan merasa nyaman saat berkunjung ke negeri Seribu Suluk ini.

‎Sukiman juga menghimbau kepada seluruh Kades dan camat, agar bisa menyambut kedatangan presiden ke Rohul, tanpa adanya kerjasama semua lini, tentunya kedatangan presiden tidak akan berhasil.

Diakuinya, peran dari Kades dan camat serta lainya sangat dibutuhkan dalam mensukseskan kunjungan presiden ini, tentunya pemkab Rohul akan maksimal dalam menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini.

"Harapan kita, kunjungan orang nomor satu di Indonesia ini di Rohul akan terlaksanakan, karena kunjungan ini merupakan kebanggaan kita bersama. Sesuai informasi sudah pasti, tinggal kita menunggu jadwalnya saja,"pungkasnya

Tags
KEUANGAN
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help