TribunPekanbaru/

Bengkalis

Penerimaan CPNS 2018 di Bengkalis Cenderung untuk Dua Tenaga Ini

"Namun lihat saja kedepannya mudah-mudahan formasi lain juga bisa dibuka perekrutannya"

Penerimaan CPNS 2018 di Bengkalis Cenderung untuk Dua Tenaga Ini
tribun lampung
Penerimaan CPNS 2018 

Laporan Wartawan Tribunbengkalis.com Muhammad Natsir

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Terkait penerimaan CPNS pada tahun 2018 mendatang pihak Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan daerah (BKPPD) Bengkalis melihat besar peluang untuk tenaga fungsional dan tenaga kesehatan. Hal ini diungkap Kepala BKPPD Bengkalis Tengku Zainuddin, Kamis (11/1) Siang.

"Kita sudah menerima intruksi dari BKN untuk segera mengirimkan formasi CPNS yang di butuhkan. Ini sudah kita tindaklanjuti dengan menyurati OPD untuk segera mengirim data formasi CPNS yang mereka butuhkan," jelas Zainuddin.

Namun dari sinyal yang dilihat pihak BKPPD Bengkalis dari Kemenpan RB dan BKN lebih cenderung mengarah pada tenaga fungsional dan tenaga medis. "Kalau kami lihat seperti itu pemerintah pusat kelihatannya akan lebih mengutamakan penerimaan CPNS tenaga medis dan Fungsional, " ungkap Zainuddin.

"Seperti tenaga guru, Dokter, Bidan maupun Apoteker, sepertinya itu lebih diutamakan. Namun kita lihat saja kedepannya mudah mudahan formasi lain juga bisa diambil penerimaan dari CPNS tahun ini, " kata dia.

Zainuddin berharap penerimaan tahun ini bisa sesuai kebutuhan pemerintah Bengkalis. Untuk itu pihaknya berharap semoga formasi yang akan diusulkan ke BKN bisa diterima.

"Setidaknya penerimaan tahun ini bisa menutupi kekurangan pegawai kita, " tandasnya. (*)

Tags
CPNS
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help