TribunPekanbaru/

PSPS

PSPS Pertimbangkan Gunakan Pemain Asing di Piala Presiden 2018

PSPS tergabung dalam group D dengan tiga tim lainnya yakni Persija Jakarta, Bali United dan Borneo FC.

PSPS Pertimbangkan Gunakan Pemain Asing di Piala Presiden 2018
tribunpekanbaru/Doddy Vladimir
Calon pemain PSPS yang mengikuti seleksi melakukan latihan bersama Pelatih Kepala Jafri Sastra di Satdion Kaharuddi Nasution, Rumbai 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PSPS belum memutuskan apakah akan menggunakan jasa pemain asing di Piala Presiden 2018 atau tidak. Keputusan penggunaan pemain asing akan dirembukkan terlebih dahulu manajemen dan jajaran pelatih.

"Kita belum putuskan mau gunakan pemain asing atau tidak," kata asisten manajer PSPS Ryan Adi Saputra, Kamis (11/1/2018).

Hasil perbincangan manajemen dan jajaran pelatih, penggunaan pemain asing belum diputuskan. Hal ini akan dibicarakan lagi setelah PSPS pulang dari Batam.

Seperti diketahui, PSPS termasuk salah satu tim peserta Piala Presiden 2018. PSPS tergabung dalam group D dengan tiga tim lainnya yakni Persija Jakarta, Bali United dan Borneo FC.

Dalam regulasinya, tim peserta Piala Presiden bisa menggunakan empat pemain asing dengan didalamnya satu pemain Asia. Selain itu, setiap tim minimal memiliki tujuh pemain dibawah 23 tahun.

Penulis: palti
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help