Sempat Ngamar, DS Nekat Setubuhi Kekasih yang Masih di Bawah Umur

Seorang karyawan toko, DS nekat menyetubuhi kekasihnya yang masih di bawah umur

Sempat Ngamar, DS Nekat Setubuhi Kekasih yang Masih di Bawah Umur
Foto/net
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribundumai.com, Fernando Sikumbang

TRIBUNDUMAI.COM,DUMAIKOTA- Seorang karyawan toko, DS nekat menyetubuhi kekasihnya yang masih di bawah umur. Pria 21 tahun ini menyetubuhi kekasihnya yang masih 17 tahun. Kini ia menjadi tahanan Mapolres Dumai.

Informasi Tribun, DS mengajak korban "ngamar" lantas menyetubuhi korban di Hotel City, Jalan Sudirman pada Desember 2017. Aksi tidak senonoh terungkap saat korban tidak pulang ke rumah pada 3 Januari 2018 lalu. Korban NR takut pulang ke rumah.

Remaja itu memilih tinggal di rumah bibinya Kawasan Purnama. Ibu korban mendatangi rumah tersebut. Ia berencana menjemput korban yang tidak kunjung pulang.

Ia juga menanyai NR yang belum mau pulang ke rumahnya. Korban hanya terdiam tanpa menjawab pertanyaan tersebut. Ia lalu pergi ke belakang untuk mengambil minuman.

Bibi korban akhirnya berterus terang. Ia menyampaikan kepada ibu korban bahwa NR sudah rusak. Ia menjelaskan NR pernah berhubung suami istri dengan DS, kekasihnya.

Ibu korban merasa tidak terima dengan hal itu. Ia melaporkan dugaan persetubuhan di bawah umur. Ada dugaan DS sempat melakukan hubungan layaknya suami istri dengan NR.

"Ibu korban tidak terima atas perbuatan tersangka. Maka tersangka langsung kami amankan," terang Kasatreskrim Polres Dumai, AKP Awaluddin Syam kepada Tribun, Kamis (11/1/2018).

Ia menyebut keduanya mengaku menjalin hubungan khusus. DS juga sudah mengaku melakukan hubungan suami istri dengan NR. Polisi melakukan visum terhadap korban di RS Bhayangkara Dumai.

Polisi juga sudah meminta keterangan dari ibu korban. Pelaku sudah berada di ruang tahanan Mapolres Dumai. Penanganan perkaranya di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Dumai. (fer)

Penulis: Fernando
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help