TribunPekanbaru/

Rokan Hulu

Terpilih Secara Aklamasi, Dewi Maya Riyanti Pimpin PDGI Rohul 2018-2021

Ia mengharapkan dukungan dari Seluruh Anggota PDGI, serta bimbingan dari ketua sebelumnya

Terpilih Secara Aklamasi, Dewi Maya Riyanti Pimpin PDGI Rohul 2018-2021
TribunPekanbaru/Donny Kusuma

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN- Dokter Gigi (drg) Dewi Maya Riyanti secara aklamasi terpilih menjadi ketua organisasi Persatuan Dokter Gigi Indonesia ( PDGI ) kabupaten Rokan Hulu (Rohul) periode 2018-2021.

Mantan kepala Puskesmas Rambah itu terpilih menjadi Ketua PDGI setelah sebagian besar peserta rapat umum anggota ( RUA ) PDGI Rohul memberikan dukungan pada dirinya, selasa (9/1/2018) di Hotel Sapadia Pasirpangaraian.

Dewi menambahkan, selama menjalankan tugas, Dirinya akan dibantu drg Yulia Susanti sebagai sekretaris dan drg Lina Setiani sebagai bendahara

Diakuinya, usai saerah terima jabatang dengan Ketua PDGI priode 2015-2018 drg Wahyu Hratanti, Ia mengharapkan dukungan dari Seluruh Anggota PDGI, serta bimbingan dari ketua sebelumnya dalam menjalankan tugas untuk memajukan organisasi PDGI.

"Saya berterimakasih kepada rekan sejawat yang memberikan kepercayaan saya menjadi ketua PDGI, ini beban moril bagi saya, karena banyak pekerjaan yang harus dilanjutkan mudah-mudahan kedepan PDGI lebih baik dan mohon dukungan dari Anggota dan bimbingan Mantan Ketua PDGI," katanya, Kamis (11/1/2018).

Saat disinggung Program Kerja yang akan dilakukan 3 tahun ke depan dalam memimpin PDGI, Dewi menyatakan dirinnya akan lebih fokus untuk menggelar kegiatan bakti sosial serta peningkatan kompetensi dan kualitas dokter gigi di PDGI.

"Ke depan kita akan lebih fokus untuk melakukan bakti sosial untuk membantu pemerintah daerah dalam menekan angka kesakitan gigi," Ujarnya.

Sebelumnya, Mantan Ketua PDGI Rohul Priode 2015-2018 drg Wahyu Hartanti mengucapkan selamat kepada Ketua PDGI Rohul terpilih.

Ia berharap dengan tangan dingin Drg Dewi Maya Rianti PDGI rohul semakin maju serta makin banyak sumbangsih yang diberikan kepada masyarakat rohul.

"Sudah banyak kegiatan yang kita lakukan tapi masih ada yang harus dimaksimalkan yaitu kegiatan sumbangsih PDGI kepada masyarakat. saya harap pada priode ini kegiatan sosial itu makin banyak di adakan, untuk mengurangi angka kesakitan gigi kgusunya pada anak-anak,"harapnya,

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help