Pilgub Riau 2018

VIDEO: Ratusan Kader dan Simpatisan Antarkan Andi Rahman-Suyatno ke KPU Riau

Ratusan kader dan simpatisan tiga partai pengusung dan pendukung pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau

Laporan Reporter Tribun Pekanbaru, Nolpitos Hendri

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Ratusan kader dan simpatisan tiga partai pengusung dan pendukung pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman-Suyatno memadati halaman kantor KPU Riau pada Rabu (10/1) sore sekitar pukul 16.50 WIB.

Para kader dan simpatisan partai itu dari Partai Golkar, PDI Perjuangan dan Hanura. Mereka menggunakan atribut masing-masing partai dan juga pakaian melayu serta pakaian bebas.

Kader dan simpatisan partai ini datang ke KPU Riau dalam rangka mengantarkan Andi Rahman dan Suyatno mendaftar ke KPU Riau untuk bertarung dalam pemilihan gubernur (pilgub) Riau 2018.

Usai Andi Rahman dan Suyatno masuk ke gedung KPU, kader dan simpatisan menunggu di halaman kantor KPU, dan menampilkan berbagai hiburan di antaranya reok, rabab dan gendang.

Saat mengantar Andi Rahman dan Suyatno, cuaca mendung dan turun hujan gerimis. Namun hujan gerimis ini tidak menyurutkan semangat para kader dan simpatisan untuk meramaikan pendaftaran Andi Rahman dan Suyatno. (Nol)

Penulis: Nolpitos Hendri
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help