TribunPekanbaru/

Pilgub Riau 2018

Didampingi Pengawas 4 Pasangan Balon Gubernur Serius Ikuti Tes Psikologi

Beberapa pemandu dan pengawas tes tersebut tampak lekat mendampingi, dan sesekali mengitari meja dari depan ke belakang.

Didampingi Pengawas 4 Pasangan Balon Gubernur Serius Ikuti Tes Psikologi
tribunpekanbaru/theorizky
Sebanyak empat pasangan bakal calon Gubernur Riau yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah Riau 2018 menjalani tahapan pemeriksaan Psikologi secara bersamaan di lantai lima RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Jumat (12/1/2018). Rencananya keesokan hari, keempat pasangan ini akan melakukan cek kesehatan di rumah sakit yang sama. TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Empat pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau tampak serius mengikuti tes psikologi dan psikiatri, di lantai V Cempaka, RSUD Arifin Achmad, Jumat (12/1/2018) pagi.

Dalam ruang pemeriksaan psikologi, empat pasang calon gubernur tampak duduk berjejer.

Paling depan duduk pasangan Lukman Edy-Hardianto, selanjutnya pasangan Firdaus-Rusli Effendi, kemudian Syamsuar-Edy Natar, dan paling belakang Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno.

Kegiatan tersebut dimulai sekitar 07.30 WIB, dan hingga 09.00 WIB masih terus berlangsung.

Kedelapan calon tampak serius mengisi jawaban dari tes psikologi.

Baca: FOTO: 4 Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Jalani Pemeriksaan Psikologi

Baca: BREAKING NEWS: Kebakaran Hanguskan 1 Fortuner dan 5 Unit Rumah Petak di Sorek 

Beberapa pemandu dan pengawas tes tersebut tampak lekat mendampingi, dan sesekali mengitari meja dari depan ke belakang.

Sementara itu, di lantai I, 3 pasang bakal calon bupati dan wakil bupati Indragiri Hilir, yakni, Wardan-Syamsuddin Uti, kemudian Rosman-Musmulyadi dan pasangan Ramli Walid-Ali Azhar, juga sedang mengikuti rangkaian kegiatan tes kesehatan.

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help