TribunPekanbaru/

Pilgub Riau 2018

FOTO: 4 Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Jalani Pemeriksaan Psikologi

Rencananya keesokan hari, keempat pasangan ini akan melakukan cek kesehatan di rumah sakit yang sama.

FOTO: 4 Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Jalani Pemeriksaan Psikologi
tribunpekanbaru/theorizky
Sebanyak empat pasangan calon Gubernur Riau yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah Riau 2018 menjalani tahapan pemeriksaan Psikologi secara bersamaan di lantai lima RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Jumat (12/1/2018). Rencananya keesokan hari, keempat pasangan ini akan melakukan cek kesehatan di rumah sakit yang sama. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Theo Rizky

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Sebanyak empat pasangan calon Gubernur Riau yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah Riau 2018 menjalani tahapan pemeriksaan Psikologi secara bersamaan di lantai lima RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Jumat (12/1/2018).

Rencananya keesokan hari, keempat pasangan ini akan melakukan cek kesehatan di rumah sakit yang sama.

Berikut foto-foto suasana pemeriksaan psikologi yang dibidik fotografer Tribun Pekanbaru,  Theo Rizky.

Sebanyak empat pasangan bakal calon Gubernur Riau yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah Riau 2018 menjalani tahapan pemeriksaan Psikologi secara bersamaan di lantai lima RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Jumat (12/1/2018). Rencananya keesokan hari, keempat pasangan ini akan melakukan cek kesehatan di rumah sakit yang sama.
Sebanyak empat pasangan bakal calon Gubernur Riau yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah Riau 2018 menjalani tahapan pemeriksaan Psikologi secara bersamaan di lantai lima RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Jumat (12/1/2018). Rencananya keesokan hari, keempat pasangan ini akan melakukan cek kesehatan di rumah sakit yang sama. (tribunpekanbaru/theorizky)

Baca: BREAKING NEWS: Kebakaran Hanguskan 1 Fortuner dan 5 Unit Rumah Petak di Sorek 

Baca: Kiri Kanan Minta Setoran - Kades Ini Ngaku Pusing Kelola Dana Desa

Sebanyak empat pasangan bakal calon Gubernur Riau yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah Riau 2018 menjalani tahapan pemeriksaan Psikologi secara bersamaan di lantai lima RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Jumat (12/1/2018). Rencananya keesokan hari, keempat pasangan ini akan melakukan cek kesehatan di rumah sakit yang sama. TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY
Sebanyak empat pasangan bakal calon Gubernur Riau yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah Riau 2018 menjalani tahapan pemeriksaan Psikologi secara bersamaan di lantai lima RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Jumat (12/1/2018). Rencananya keesokan hari, keempat pasangan ini akan melakukan cek kesehatan di rumah sakit yang sama. TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY (tribunpekanbaru/theorizky)

Baca: VIDEO: Ketua Demokrat Riau Minta Kader Solid Menangkan Firdaus-Rusli

Baca: Kader Golkar Siak Copot Spanduk Syamsuar, Ada Apa?

Sebanyak empat pasangan calon Gubernur Riau yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah Riau 2018 menjalani tahapan pemeriksaan Psikologi secara bersamaan di lantai lima RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Jumat (12/1/2018). Rencananya keesokan hari, keempat pasangan ini akan melakukan cek kesehatan di rumah sakit yang sama. TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY
Sebanyak empat pasangan calon Gubernur Riau yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah Riau 2018 menjalani tahapan pemeriksaan Psikologi secara bersamaan di lantai lima RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Jumat (12/1/2018). Rencananya keesokan hari, keempat pasangan ini akan melakukan cek kesehatan di rumah sakit yang sama. TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY (tribunpekanbaru/theorizky)

Baca: Video: Dana Desa Jadi Sasaran Korupsi - Kades Diminta Bayar Rp 2 Juta untuk Verifikasi Pencairan ADD

Baca: Putra Riau Raih Penghargaan Internasional King Faisal

Penulis: TheoRizky
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help