Advertorial

Kesadaran Residence Berikan Promo Menarik DP Rp 22,5 Juta Bisa 3 Kali Bayar

Pada promo awal tahun ini, perum ini bisa dimiliki secara cash dengan hanya membayar Rp225 juta, sudah termasuk pajak-pajak dan biaya notaris.

Kesadaran Residence Berikan Promo Menarik DP Rp 22,5 Juta Bisa 3 Kali Bayar
promo Perumahan Kesadaran Residence 

MEMASUKI awal tahun 2018, Kesadaran Residence kembali menawarakan promo menarik bagi masyarakat Pekanbaru yang ingin memiliki hunian nyaman dan Asri.

Perumahan yang beralamat di Jalan Kesadaran, masuk dari Jalan Parit Indah, Keluruah Tangkerang Labuai, Bukit Raya Pekanbaru ini berjumalah sebanyak 16 unit.

"Jadi hanya tersisa 5 unit lagi. Di lokasi ini huniannya nyaman, sejuk dan mudah menjangkau atau dekat dengan beberapa lokasi umum," jelas Marketing Kesadaran Residence, Eva, saat ditemui di Kantor Pemasaran (Konci mas), Jalan Nangka, Pekanbaru.

Eva menyebut, selain dengan lingkungan yang nyaman dan dekat ke berbagai tempat tujuan, Perum Kesadaran Residence juga memberikan situasi dalam rumah sesuai keinginan. Merupakan rumah cluster tipe 48 dengan dua kamar tidur.

Pada promo awal tahun ini, perum ini bisa dimiliki secara cash dengan hanya membayar Rp225 juta, sudah termasuk pajak-pajak dan biaya notaris.

"Jadi tinggal huni saja," imbuhnya.

Lanjut Eva, bagi yang ingin memiliki perumahan Kesadaran Residence melalui sistem kredit, uang muka (down payment) yang ditawarakan pengembang juga sangat murah.

Mulai dari Rp22,5 juta, dan bisa dibayar dengan tiga kali cicilan. "Jadi kalau gak bisa bayar DP cash Rp22,5, bisa tiga kali bayar," tuturnya.

Eva mengaku, dalam sistem kredit, pihaknya menyediakam berbagai tiga pilihan tenor atau ansuran. Yakni, 5 tahun dengan ansuran Rp3,7 jutaan perbulan, 10 tahun Rp2,2 jutaan perbulan dan 15 tahun dengan ansuran Rp1,8 jutaan perbulan.

Disinggung terkait kenapa masyarakat Pekanbaru perlu memiliki rumah di Perum Kesadaran Residence, Eva menjelaskan, karena perumahan ini merupakan kawasan kota dan ramai. Didukung lokasi yang dapat dengan mudah menjangkau berbagai tempat, seperti dekat dengan SD Annamiroh, Akbid Hangtuah, SPBU, Indomaret, Alfamart, Kolam Pancing Reiky, Waterboom Labersa, dan Bandara SSK II.

Untuk spesifikasi teknis Perumahan ini juga sangat baik. Eva memapar, pondasi rumah dibentuk dengan pondasi tapak, bangunan cor beton bertulang, pemasangan bata yang sangat rapi, keramik 40x40cm, rangka kuda-kuda menggunakan baja ringan dengan atap genteng metal, plafond Gypsum, kusen setara, pintu setara, kamar mandi dengan klosed duduk, dapur dengan meja dan zink cuci piring, listrik daya 1300 waat, telah menggunakan sumur bor, dan memiliki pagar pembatas baik kiri-kanan dan belakang rumah.

"Kita juga kasih bonus taman minimalis, terali jendela dan pompa air. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi saya di nomor 081365515643. Atau nomor 081365781297," terang Eva. (adv)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help