Pemeriksaan Kesehatan Cagub Hari Kedua, Mulai yang Cepat Tidur Hingga Bagadang Jelang Tes

Delapan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau yang sebelumnya tampak kompak

Pemeriksaan Kesehatan Cagub Hari Kedua, Mulai yang Cepat Tidur Hingga Bagadang Jelang Tes
Tribun Pekanbaru/ Alex
Pemeriksaan Kesehatan Cagub Hari Kedua 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Berbeda dengan hari sebelumnya, delapan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau yang sebelumnya tampak kompak, dihari kedua pemeriksaan tes kesehatan, Sabtu (13/1/2018), mereka tampak sibuk masing-masing.

Pasalnya tes kesehatan yang dilaksanakan, tidak lagi berada di satu ruangan seperti hari sebelumnya, namun masing-masing bakal calon berada di ruangan berbeda, untuk memeriksakan kesehatan mereka.

Secara bergantian, pasangan calon gubernur bertukar ruangan. Setiap melakukan pemeriksaan kesehatan yang berbeda, mereka juga berada di ruangan yang berbeda, dan ditangani oleh dokter yang juga berbeda.

Sesekali, para bakal calon berpapasan jelang pindah ruangan. Namun mereka tetap tampak saling sapa, tersenyum, dan sesekali bercanda.

Bakal calon gubernur dan wakil gubernur tersebut semuanya mengaku lancar dan tidak ada kendala dalam menjalani pemeriksaan kesehatan tersebut. Walau ada juga bakal calon yang semalam sebelumnya bagadang, jelang dilakukannya pemeriksaan kesehatan tersebut.

Adalah Firdaus, bakal calon gubernur Riau yang juga merupakan Walikota Pekanbaru, yang sebelumnya tidak sempat beristirahat dengan cukup pada malam hari.

"Saya tidur tadi malam jam satu. Saya sudah terbiasa tidur tengah malam. Rata-rata biasanya saya tidur jam dua malam, dan saya sudah biasa tidur empat jam," kata Firdaus, usai mengikuti rangkaian tes kesehatan.

Diakui Firdaus, pola hidup seperti itu tidak sehat. Namun ia yang menjalani selama ini tidak ada masalah dengan kesehatannya.

"Sebenarnya itu pola hidup yang tidak sehat, dokter juga mengatakan itu tidak baik, tapi setiap orang kan memiliki kondisi yang berbeda, dan saya sudah terbiasa seperti itu," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help