Home »

Video

Pilgub Riau 2018

VIDEO: Cagub Andi Rachman Lega Usai Menyelesaikan Tes Kesehatan dan Psikologi

Bakal Calon Gubernur Provinsi Riau incumbent, Arsyadjuliandi Rachman menjadi kandidat yang pertama menyelesaikan pemeriksaan kesehatan

Laporan reporter Tribunpekanbaru.com, Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU- Bakal Calon Gubernur Provinsi Riau incumbent, Arsyadjuliandi Rachman menjadi kandidat yang pertama menyelesaikan pemeriksaan kesehatan di hari ke-2, Sabtu (13/1/2018) di RSUD Arifin Achmad.

Andi Rachman juga menjadi kandidat pertama yang datang dalam pemeriksaan kesehatan dihari ke-2 ini.

"Alhamdulliah semuanya sudah kita ikuti dan terakhir tadi treadmill," jelas pria yang akrab disapa Andi Rachman ini.

Menurutnya, peralatan RSUD Arifin Achmad saat ini lebih lengkap, sehingga dipastikan dalam pemeriksaan kesehatan ini tidak ada kendala.

"Saya rasa pemeriksaan berjalan lancar dan untuk pertanyaan-pertanyaan (pemeriksaan psikoligi) saya jawab,"katanya.

Jika dibandingkan dengan pemeriksaan kesehatan dihari pertama, menurutnya lebih gampang pada pemeriksaan kesehatan dihari ke-2.

"Bedalah dengan hari kemarin, karena kemarinkan pemeriksaan psikologi. Jadi tertulis, ada asesment psikologi yang menarik. Kalau hari inikan lebih ke medis, lebih ke fisik dan pemeriksaan darah," katanya.

Andi Rachman juga yakin hasil pemeriksaan kesehatan dirinya akan memenuhi syarat. Sedangkan pasangannya Suyatno juga terlihat sibuk mengikuti satu demi satu pemeriksaan kesehatan yang dilakukan tim dokter.

Dalam kesempatan pemeriksaan kesehatan kali ini, Andi Rachman tampak menyempankan diri untuk menyapa pasien dan pengunjung RSUD.

Bahkan pengunjung juga mendokan supaya beliau kembali duduk menjadi Gubernur Riau pada priode selanjutnya. "Mudah-mudahan bapak duduk lagi ya," jelas Tuti, pasien RSUD saat berbincang dengan Andi Rachman.

Sementara itu, berdasarkan tahapan hasil pemeriksaan kesehatan seluruh pasangan calon akan diserahkan oleh tim dokter ke KPU Provinsi Riau 15-16 Januari 2018.(*)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help