TribunPekanbaru/
Home »

Video

Pilgub Riau 2018

VIDEO: Empat Pasangan Cagub dan Cawagub Riau Jalani Test Kesehatan Hari Ke-2

Empat Pasangan Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau mengikuti lanjutan pemeriksaan kesehatan, Sabtu

 Laporan videografer Tribunpekanbaru.com, Aan Randani

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Empat Pasangan Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau mengikuti lanjutan pemeriksaan kesehatan, Sabtu (13/1/2018) di RSUD Arifin Achmad.

Dihari ke-2 pemeriksaan kesehatan ini, empat Bakal Paslon mengikuti pemeriksaan secara medis meliputi pemeriksaan elektrokardiogram, ortopedi, neurologi, urologi, spirometri, readmill, echnocardiografi, USG carotis, dan berbagai pemeriksaan medis lainya termasuk pemeriksaan narkotika.

" Tadi sudah dimulai dengan pengambilan darah, urin, pemeriksaan paru, saraf, penyakit dalam, bedah, urologi, kemudian tradmill, ekg, usg carotis. Jadi lengkap sekali," jelas Direktur Utama RSUD AA, Nuzelly Husnedi, MARS kepada Tribunpekanbaru.com.

Menurutnya dengan adanya empat pasangan calon atau delan orang yang mengikuti pemeriksaan kesehatan ini, tim dokter sudah melakukan pengaturan sedemikian rupa supaya pelaksaanan pemeriksaan berjalan lancar.

"sejauh ini Alhamdullilah dari hari kemarin sampai hari ini tidak ada kendala, malah ini bisa lebih cepat dari yang kita rencanakan. Karena memang aktivitas dari LO yang kita tunjuk juga sudah cukup baik dan koordinasi juga baik sehingga pelaksanaan juga baik," tambahnya. (*)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help