Kongres PSSI Sepakat Liga 1 Diikuti 18 Tim, Begini Respon Manajemen Semen Padang FC

Kongres PSSI yang diadakan hari ini, 14 Januari 2018 di Jakarta, para votters sepakat untuk mempertahankan Liga 1 diikuti 18 tim.

Kongres PSSI Sepakat Liga 1 Diikuti 18 Tim, Begini Respon Manajemen Semen Padang FC
Instagram/semenpadangfcid
Formasi Semen Padang FC 

Laporan Riki Suardi, Kontributor Tribunpadang.com

TRIBUNPEKANBARU.COM, PADANG - Kongres PSSI yang diadakan hari ini, 14 Januari 2018 di Jakarta, para votters sepakat untuk mempertahankan Liga 1 diikuti 18 tim.

Dengan keputusan tersebut, maka peluang Semen Padang FC untuk bertahan di Liga 1 tidak terwujud.

Dirut PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Iskandar Z Lubis mengatakan, manajemen KKSP yang menaungi Semen Padang FC sudah menyampaikan aspirasi dari supporter dan masyarakat Sumbar agar ada penambahan tim Liga 1 tahun 2018 menjadi 20 tim.

Baca: Ditonton Jutaan Netizen Ini Video Marion Jola yang Paling Banyak Dicari

Namun sayangnya, hasilnya berkata lain, karena para votters di kongres PSSI lebih menyepakati untuk tetap mempertahankan agar Liga I 2018 diikuti 18 tim.

"Kami telah berupaya semampu kami, tapi hasilnya tidak seperti yang diharapkan," kata Iskandar yang ikut menghadiri kongres bersama Direktur Umum PT KSSP, Rinold Thamrin, Minggu (14/1/2018).

Dengan adanya hasil tersebut, maka Iskandar mewakili manajemen KKSP, memohon maaf kepada seluruh supporter dan masyarakat Sumbar yang menginginkan agar Semen Padang FC bertahan di Liga 1.

Baca: Sopir Nekat yang Ngebut dan Todong Warga dengan Senpi Sebelum Terjun ke Sungai Kampar Masih Dicari

"Kami minta maaf. Meski turun ke Liga 2, kami tidak patah semangat dalam mempersiapkan tim untuk mengarungi kompetisi Liga 2 tahun 2018," bebernya.

Halaman
12
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help