Promo Harga Selama Tiga Hari, Sate Taichan Bang Coker Hadirkan Menu Baru

Pada jam tertentu diberlakukan diskon setiap hari sebesar 10 persen. Yakni pukul 10 sampai pukul 16.00.

Promo Harga Selama Tiga Hari, Sate Taichan Bang Coker Hadirkan Menu Baru
TribunPekanbaru/Hendri Gusmulyadi
MENU BARU - Sate Taichan Bang Cooker menghadirkan menu baru untuk pelanggan setianya, Selasa (17/1). Selama tiga hari ke depan, menu baru itu dengan harga promo. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sate Taichan Bang Coker Jl Subayang II, Paus Flowers Residence, Marpoyan Damai, Pekanbaru menghadirkan menu baru untuk memuaskan pelanggan setianya.

Menu itu disebut Nasi Ayam Thaichan, Yakni menu makan siang dengan konsep Thaichan. Terdiri nasi, ayam, sayur, timun, telor dan sambel. Satu ekor ayam dibagi empat bagian. Jadi ayamnya cukup besar. Disajikan dengan konsep Thaichan," ujar Owner Sate Taichan Bang Coker, Vira, Rabu (17/1).

Dia mengatakan, selama masa promo yakni tiga hari ke depan menu nasi ayam Thaichan itu dibanderol seharga Rp 19 ribu. Sementara harga normal atau pada hari biasa Rp 25 ribu.

Kendati demikian, pada jam tertentu diberlakukan diskon setiap hari sebesar 10 persen. Yakni pukul 10 sampai pukul 16.00. “Kecuali produk minuman, tetap harganya,” imbuh Vira.

Menu lain di Bang Coker yakni sate Taichan, daging ayam yang dibakar pakai kuah cabe rawit Jawa. Kemudian ada Taichan kulit, Taichan telur puyuh, Taichan original, Taichan sayap dan Taichan pakai mie (ramen). "Bagi yang ingin kenyang bisa juga pakai nasi lontong dan nasi khas Jepang (onigiri)," lanjut Vira.

Sementara untuk minuman, ada es teh, Milo, teh tarik dan capuccino.

Saat ini Bang Coker mempunyai dua cabang di Kota Pekanbaru. Yakni di Jalan Rajawali, Sukajadi dan Jalan Kartini. Sementara kantor pusat berada di Jalan Subayang II, Paus Flowers Residence.

"Kami juga tengah menjajaki buka cabang di Batam, Padang dan Palembang. Kami sudah melakukan survei dan dalam dekat segera direalisasikan," ujar Vira.

Sesuai konsep bisnis Bang Coker yakni menggabungkan booth, kontainer dan cafe dalam satu atap, saat ini juga tengah mencari mitra untuk bisnis tersebut. "Bagi yang tertarik sesuai konsep tersebut, ayo gabung di bawah bendera Bang Coker," kata Vira.

Konsep booth, kontainer dan cafe dalam satu atap di bawah bendera Bang Coker ini merupakan satu terobosan dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan. Serta menyesuaikan jiwa kekinian anak muda yang hobi nonkrong ditemani menu makanan yang mengugah selera.

“Kami menyediakan fasilitas free wifi bagi yang hobi browsing,” tutur Vira.

Selain itu, makanan yang disajikan di Sate Taichan Bang Coker tercatat dan tersertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sehingga tak perlu lagi diragukan kehalalannya. Khusus

cabang cabang Jln Kartini dan Rajawali, Sukajadi, outlet ini melayani pemesanan via gojek. Sementara untuk Jalan Subayang II bisa kontak ke nomor hp 082391112936. “Silakan bagi yang ingin pesan via online, kami layani sesuai jadwal buka,” tutup Vira. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help