Bengkalis

Bawa Ganja, Dedi Dores Diamankan Polsek Siak Kecil

Petugas yang melakukan razia menghentikan kendaraannya. Kemudian melakukan pemeriksaan kendaraan.

Bawa Ganja, Dedi Dores Diamankan Polsek Siak Kecil
TribunPekanbaru/Muhammad Natsir
Tiga pemilik narkotika jenis ganja diamankan petugas di Polsek Siak Kecil, Selasa (16/1) malam. 

Laporan Wartawan Tribunbengkalis.com Muhammad Natsir

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Operasi cipta kondisi dilakukan Polsek Siak Kecil kembali membuahkan hasil, Selasa (16/1) malam. Dalam giat rutin ini Polsek Siak Kecil berhasil menangkap tiga orang pemilik narkotika.

Tiga pelaku tersebut diantaranya Dedi Dores (29) warga desa Selat Guntung kecamatan Sebauk Siak, Kurniadi (26) warga Desa Selat Guntung kecamatan Sebauk Siak. Kemudian Hendri warga desa Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil Bengkalis.

Paur Humas Polres Bengkalis Iptu Buha Purba mengatakan, dalam penangkapan kemarin personil Polsek Siak Kecil mengamankan narkoba jenis ganja. Barang bukti tersebut diantara dalam bentuk paket sebanyak empat bungkus.

Paur Humas memaparkan, penangkapan pelaku pemilik narkotika jenis ganja ini berawal dari kegiatan Operasi Cipta Kondisi yang dilakukan rutin oleh Polsek Siak Kecil. Dalam Operasi tersebut dipimpin langsung Kapolsek Siak Kecil Iptu Sunaryo.

Operasi Cipta kondisi dilaksnakan sekitar pukul 21.00 WIB malam di jalan Sudirman lintas Pekanbaru Pakning. Dengan sasaran kendaraan roda empat dan roda dua yang melintas malam itu di jalan tersebut.

"Belum lama pelaksanaan operasi cipta kondisi ini, melintas Kurniadi yang berboncengan dengan Dedi Dores menggunakan sepeda motor Vario. Mereka melintas dari arah Pakning menuju Pekanbaru," kata Paur Humas, Rabu (17/1) Siang.

Petugas yang melakukan razia langsung melakukan penghentian kendaraan tersebut. Kemudian melakukan pemeriksaan kendaraan tersebut.

"Pada saat pemeriksaan inilah anggota kita mendapatkan barang bukti ganja sebanyak empat paket di kendaraan dua orang ini, "jelas Buha Purba.

Ganja yang ditemukan dalam bentuk ganja kering yang masih berbungkus plastik bening. Terhadap temuan ini pihak kepolisian langsung mengintrogasi dua orang yang membawa barang haram tersebut.

"Mereka mengaku barang haram ganja tersebut berasal dari rekannya bernama Hendri warga Siak Kecil desa Lubuk Muda, " jelas Paur Humas.

Petugas yang mendapat informasi ini langsung melakukan pengejaran terhadap Hendri yang berada di Lubuk Muda. Dimana saat diamankan ternyata pihak Kepolisian menemukan narkoba jenis ganja seberat 2 ons dari Hendri.

"Kemudian ketiga pelaku ini langsung diamankan ke Mapolsek Siak Kecil. Saat ini masih dalam pemeriksaan petugas, " tandasnya. (*)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help